Salon Review: Eyelash Extension di Onnie Studio

Setelah sekian lama maju mundur, akhirnya saya memberanikan diri untuk melakukan eyelash extension. Salon pilihan saya? Onnie Studio!

Mungkin belum banyak yang tahu kalau Onnie Studio yang berlokasi di Kemayoran, Jakarta Pusat, ini adalah milik Julie Taslim, istri dari aktor Joe Taslim. Tidak hanya eyelash extension, Onnie Studio juga menyediakan service Korean Nail Art dan membuka kelas untuk belajar nail art dan eyelash extension di Onnie Academy.

Saat saya datang, suasana salon sedang ramai-ramainya. Padahal itu weekdays dan saya datang di jam-jam nanggung yaitu jam 5 sore. Dari info yang saya dapat, Onnie Studio memang selalu ramai pengunjung, bahkan di hari kerja sekalipun. Karena itu saya baru bisa mendapat appointment setelah membuat janji dua minggu sebelumnya.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Setelah sekitar 30 menit menunggu, saya dipersilakan masuk ke dalam ruangan kecil tempat pemasangan bulu mata. Hari itu, saya ditangani oleh Mbak Lia, yang menyapa saya dengan ramah ketika baru memasuki ruangan. Ketika ditanya ingin gaya bulu mata yang seperti apa, saya lantas bertanya “Emang modelnya ada apa aja, Mbak?” yang kemudian dijawab oleh Mbak Lia, “Cuma ada dua sih kak, model natural dan tebal.”

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Wah, cukup straightforward juga ya, Onnie Studio ini. :D Menurut Mbak Lia, perbedaan dari dua model ini hanyalah yang tebal bentuknya memanjang di ujung mata. Tanpa berpikir panjang, saya langsung memilih bulu mata dengan gaya natural. Maklum, namanya juga newbie. Sebaiknya main aman dulu sebelum mencoba yang tingkat lanjut, bukan?

Proses pemasangan bulu mata memakan waktu kurang lebih satu setengah jam. Setiap helai bulu mata berbahan silk ini dipakaikan satu per satu oleh Mbak Lia, mengikuti kontur bulu mata asli saya yang aslinya pendek dan lurus.

Sakit nggak, sih, waktu aplikasinya? Nggak juga, kok. Mungkin belum biasa saja karena ini pengalaman pertama saya mencoba eyelash extension. Untungnya, Mbak Lia juga memakaikan bulu matanya dengan tenang dan tidak terburu-buru, sehingga saya juga ikutan tenang.

Ingin tahu hasil akhir beserta foto before-afternya? Klik di sini!>>