banner-detik

mascara

Salon Review: Eyelash Extension di Onnie Studio

seo-img-article

Ta-daaaa! Beginilah hasil akhir eyelash extension nya. Agak lebih panjang dari ekspektasi saya, tapi ternyata terasa sangat ringan. Kalau disentuh pun bulunya terasa halus dan tidak menusuk-nusuk mata. Overall, I really like it!
Salon Review: Eyelash Extension di Onnie Studio

Inilah foto before-after bulu mata saya, sebelum dan sesudah melakukan eyelash extension:

Salon Review- Eyelash Extension di Onnie Studio before afterDrastis kan perbedaannya? Awalnya saya merasa bulu mata saya lebih mengarah ke glamor daripada natural, tapi setelah dilihat-lihat ternyata enggak, kok! Malah, saya senang karena seolah-olah saya juga sedang memakai eyeliner hitam di garis mata. Lentiknya juga pas dan tidak membuat saya seperti melihat bayang-bayang hitam sekitar mata.

Untuk ketahanannya saya rasa cukup awet, karena bulu mata ini menempel selama kurang lebih tiga minggu. Rontoknya pun satu-satu dan tidak membuat bulu mata asli saya botak dan ikutan rontok. Tips agar eyelash extension tidak cepat rontok, hindari mandi di bawah shower air hangat karena lem bulu mata bisa luruh jika terkena air hangat. Selain itu, air yang mengalir dari atas bisa membuat eyelash extension-mu “turun” dan bentuknya tidak lentik lagi.

Eyelash extension di Onnie Studio bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 300.000,- hingga Rp 400.000,-. Untuk tahu lebih lanjut tentang eyelash extension di Onnie Studio kamu bisa langsung menghubungi mereka via LINE di @onnieacademy atau telepon di (+628557898886).

Bagaimana? Apakah kamu juga ingin mencoba eyelash extension di Onnie Studio? 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment