Look Out For: Kylie Lip Kit, Produk Bibir Terbaru dari Kylie Jenner

Beauty industry tampaknya belum bisa sepenuhnya lepas dari hal-hal berbau Kylie Jenner (mulai dari bibir tebal sampai turquoise hair extension), karena adik bungsu Kim Kardashian ini akan meluncurkan produk bibir terbarunya yaitu Kylie Lip Kit!

Beberapa bulan belakangan ini, Kylie Jenner sudah memberikan beberapa teaser tentang Kylie Lip Kit lewat foto-foto di akun Instagramnya. Mulai dari foto dirinya yang sedang memakai salah satu shade dari Kylie Lip Kit, hingga pilihan warna yang akan tersedia.

Salah satu fotonya adalah ini, saat Kylie sedang memakai lipstik matte berwarna kecokelatan. Sudah saya tebak, warna-warna lipstiknya pasti tidak akan jauh-jauh dari warna cokelat atau merah tua. Ya, warna-warna yang sering dipakai Kylie lah, pokoknya.

kylie lip kit

Di postingan yang lain, Kylie memperlihatkan warna-warna yang sepertinya menjadi “calon-calon” Kylie Lip Kit. Hmm, saya tidak terlalu tertarik dengan packaging-nya, tetapi cukup penasaran dengan warna-warna pink-nya! Lagipula, lipstik warna cokelat tua dengan ashy undertone tampaknya tidak akan pernah terlihat bagus di kulit saya, jadi kalau saya ada kesempatan untuk mencoba Kylie Lip Kit, saya akan memilih warna-warna aman yang lebih wearable.

kylie jenner lip kit

Sesuai dengan namanya, Kylie Lip Kit, koleksi lipstik ini akan hadir dalam sebuah rangkaian, seperti yang sudah dipastikan oleh Kylie. Akan ada tiga warna yang diluncurkan sebagai permulaan, dan Kylie mengatakan bahwa ia ingin tiga warna tersebut benar-benar merepresentasikan image “Kylie Jenner”.

Sejauh ini, belum ada info mengenai tanggal rilis, harga, dan tempat kita bisa mendapatkan Kylie Lip Kit. Mengingat produk clip-in hair extension Kylie yang bekerjasama dengan Bellami Hair, Kylie Hair Kouture, dibanderol seharga $279.99, tampaknya harga Kylie Lip Kit tidak akan jatuh di range drugstore. :D

Menurut kamu, apakah Kylie Lip Kit akan sukses dan laku di pasaran? Atau harus struggling seperti Em Cosmetics milik Michelle Phan?