banner-detik

makeup

4 Rekomendasi Dewy Foundation dari Beauty Review

seo-img-article

rekomendasi-dewy-foundation-2

 

3. Shu Uemura Lightbulb Foundation

Buat kamu yang punya kulit acne prone, harus tahu cara memilih makeup yang cocok untuk kulit berjerawat. Lightbulb Foundation ini bisa menjadi foundation pilihan kamu karena formulanya yang non-comedogenic alias nggak menyumbat pori. Sejumlah reviewers berpendapat bahwa Shu Uemura Lightbulb Foundation agak susah di-blend, walau memberi glow yang cantik pada wajah. My suggestion? Pakai sponge basah untuk mengaplikasikannya.

4. Koh Gen Do Moisture Foundation

Foundation Koh Gen Do “yang merah”, begitu biasanya foundation ini disebut oleh FD-ers di forum thread Koh Gen Do. Walau agak pricey dan sulit didapat di dalam negeri, foundation ini tetap menjadi salah satu dewy foundation favorit di Beauty Review. Member bernama vayash bahkan bercerita bahwa saat memakai foundation ini, ia mendapat komen ‘”wajahnya mulus, pakai bedak apa?”‘, dan menurut member Yuz_Yuz, KGD Moisture Foundation tampak OK seharian walau tanpa bedak maupun touch up. Tempted much? 

Kalau sudah memilih dewy foundation yang ingin kamu coba, cek tips agar foundation tahan lama dari MUA Anggra Septa ini ya, agar hasilnya maksimal!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment