Musim Liburan Saat Tepat untuk Belanja Sephora Favorites

Lagi mengincar produk makeup atau skincare mahal? Nah, menjelang akhir tahun seperti sekarang ini, biasanya banyak special promo. Ini panduannya. 

Setiap tahun menjelang natal, Sephora dan juga merek-merek lain akan menjual berbagai macam produk-produk kecantikan yang sudah dijadikan dalam satu set baik dalam ukuran standar atau travel size. Tapi yang paling saya suka adalah set yang dikeluarkan Sephora atau Sephora Favorites. Karena biasanya set ini akan mengombinasikan banyak merek dalam ukuran yang lumayan bisa dipakai 2 minggu sampai dengan 1 bulan untuk produk skincare sehingga bisa mencoba berbagai macam produk yang dijual di Sephora. Isinya pun menggiurkan. Nah, musim ini pun set yang dikeluarkan Sephora tidak kalau serunya. Di artikel ini saya hanya akan membahas produk skincare. As for the makeup, I leave it to the Female Daily troops.

Sephora-Favorites

1. Skincare Wonderland USD 68 (USD 228 value)

The ultimate skincare box! Set ini berisi berbagai macam produk-produk pilihan yang saya rasa akan cocok untuk semua orang dan bisa dengan mudahnya dimasukan ke dalam rutin setiap orang. Beberapa produk yang menarik dari set ini adalah the renowned Sunday Riley Good Genes dengan ukuran 10ml! Wah ini sih bisa deh dipakai sebulan kalau pemakaian tiap malam. Kebayang dong kalau beli di Online Shop di Instagram saja yang ukuran 10 ml ini harganya sudah berapa? This product alone already worth the price of a third of this set – even when paying a PO price. Selain itu ada Dr. Dennis Gross Alpha Beta Medi-Spa Peel, salah satu acid toner yang banyak juga dibahas oleh Caroline Hirons. Ditambah lagi dengan adanya Jurlique Rosewater Balancing Mist, Fresh Soy Face Cleanser dan juga NUDE Skincare ProGenius Omega Treatment Rescue Oil, I’m immediately sold. Adalah set yang patut dibeli jika kalian ingin mencoba produk perawatan wajah yang sedang hits dikalangan para blogger.

2. Cleansing Ritual To Go USD 20 (USD 41 value)

Sudah bosan mendengar bahwa pembersihan yang maksimal itu penting? Jadi jangan segan-segan untuk menginvestasikan sebagian pengeluaran kalian untuk produk pembersih yang bagus. Nah, empat produk yang ada di dalam set ini termasuk yang ulasannya banyak positifnya. Kalau masih ragu membeli produk full size-nya bisa mencoba yang trial size dulu dari set ini. Termasuk di dalamnya Boscia Detoxifying Black Cleanser, Nude Skincare Perfect Cleanse Omega Cleansing Jelly, Origins Checks and Balances™ Frothy Face Wash dan Tata Harper Regenerating Cleanser.

3. Beauty Unmasked USD 38 (USD 84 Value)

Masker mungkin bukan sesuatu yang wajib dimiliki. Tapi dengan menambahkan masker ke ritual perawatan wajah kita akan memberikan manfaat yang berarti pada kulit. Itu juga alasannya kenapa masker dengan ukuran mini menjadi sangat menarik buat saya karena untuk masker saya ingin mencoba berbagai macam jenis kalau bisa. Rata-rata masker yang ada di set ini memiliki kesamaan yaitu berguna untuk deep cleansing dengan embel-embel lainnya. Masker yang terdapat di set ini pun adalah masker unggulan yang dikeluarkan oleh merek seperti Boscia, GlamGlow, Peter Thomas Roth dan Origins. Dua masker lainnya dari Erborian dan Algenist mungkin terdengar baru tapi bisa menjadi tambahan yang menarik.

4. Beauty Sleep USD 30 (USD 64 value)

Perawatan pada malam hari biasanya adalah perawatan yang menjadi sorotan banyak orang. Set ini lagi-lagi ada satu produk dari Sunday Riley yaitu Luna Oil yang lagi menjadi sorotan banyak orang. Harga Luna 7ml ini sendiri dijual mahal loh di Online Shop Instagram. Jadi tanpa melirik produk lainnya, set ini benar-benar worth it untuk dibeli. Produk lainnya? Ada sleeping mask dari Korres, krim malam dari Origins dan Ole Henriksen yang sebenarnya tidak kalah dari Luna.

 

Which of these four is going to be in your wishlist?