banner-detik

beauty school

Mau Mendapatkan Sunday Riley Good Genes? Ikuti Beauty Treasure Box Giveaway!

seo-img-article

Great beauty products are like treasure, it is hard to find but very valuable and highly coveted. Get ready ladies, Beauty Review akan membagikan hadiah-hadiah pilihan yang nggak kalah menarik dengan harta karun!

Seperti isi peti harta karun, hadiah yang kami bagikan kali ini bermacam-macam, ada produk skin care, make up dan juga tools! Beauty Treasure Box Giveaway akan berlangsung dari tanggal 22 Oktober – 2 November 2015, so you better get started. Ingin tahu apa saja hadiah-hadiah dalam beauty treasure box ini?

Ada 55 hadiah ‘harta karun’ yang bisa kamu menangkan! Apa saja hadiahnya? Drum roll please….20 Rimmel Kate Moss Lasting Finish Lipstick, 10 City Color Timeless Beauty Palette, 9 Ecotools Mini Essentials Holiday Set, 2 Indeed Labs Hydraluron, 2 Indeed Labs Nanoblur, 2 Indeed Labs Pepta-bright, 2 Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade, 2 PIXI Glow Mist, 2 PIXI Glow Tonic, 1 PIXI Makeup Fixing Mist, and for the most wanted  beauty treasures, 3 Sunday Riley Good Genes!

Yes you read correctly, we are giving away the famous Sunday Riley Good Genes and not one but three! Jangan sampai ketinggalan untuk ikutan giveaway ini, hadiah-hadiah diatas bisa kamu menangkan. Now you know the prizes, langsung baca cara mengikuti dan ketentuan giveaway dibawah ini ya!

Cara Mengikuti FD Beauty Review Giveaway:

Tulis review untuk produk apapun dengan jumlah yang sudah ditentukan selama giveaway ini berlangsung. Jumlah review yang harus ditulis berbeda untuk setiap hadiah. Kalau jumlah review kamu sudah mencukupi, kamu akan mendapat undian untuk hadiah tersebut. Jumlah review yang harus dipenuhi adalah:

20 Reviews :

  • Rimmel Kate Moss Lasting Finish Lipstick
  • City Color Timeless Beauty Palette
  • Ecotools Mini Essentials Holiday Set

SAMSUNG CAMERA PICTURES

50 Reviews :

  • Indeed Labs Hydraluron
  • Indeed Labs Nanoblur
  • Indeed Labs Pepta-bright
  • Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade
  • PIXI Glow Mist
  • PIXI Glow Tonic
  • PIXI Makeup Fixing Mist

SAMSUNG CAMERA PICTURES

120 Reviews :

  • Sunday Riley Good Genes

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Ketentuan FD Beauty Review Giveaway:

Jumlah review yang dihitung, hanya review yang ditulis dari tanggal 22 Oktober – 2 November 2015. Jadi jumlah review kamu sebelumnya tidak akan terhitung dalam giveaway ini ya, member harus memenuhi jumlah yang ditentukan dalam waktu yang ditentukan.

Mekanisme FD Beauty Review Giveaway:

Kami akan mengundi hadiah dengan ketentuan jumlah review terbanyak, baru kami undi hadiah-hadiah berikutnya dalam urutan menurun. Kalau jumlah review yang kamu tulis memenuhi jumlah ketentuan lebih dari satu hadiah, kami akan mengundi dimulai dari produk dengan jumlah review paling besar.

Ini contohnya, kalau kamu menulis 50 reviews, nama kamu akan masuk dalam undian untuk hadiah Indeed Labs Hydraluron. Kalau kamu tidak memenangkan produk tersebut, nama kamu akan otomatis disertakan lagi untuk undian hadiah berikutnya yaitu Indeed Labs Nanoblur.

Jika dalam undian produk ini kamu menang, namamu tidak akan dimasukan untuk undian hadiah lainnya dalam giveaway ini. Tapi kalau kamu belum menang, maka namamu akan otomatis dimasukan dalam hadiah berikutnya dengan ketentuan jumlah review yag sama atau dibawahnya sampai semua hadiah habis. Jumlah review yang kamu tulis tidak mempengaruhi jumlah nama kamu dalam undian, setiap peserta hanya memilki satu nama untuk diundi.  Jadi kalau kamu menulis 150 reviews, bukan berarti kamu memiliki 150 nama dalam undian ya.

Always want to try Sunday Riley Good Genes or Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade? What are you waiting for! Tulis review kamu di Beauty Review, kalau kamu belum menjadi member, jangan lupa untuk daftar dulu ya. Kamu bisa mencari produk yang ingin kamu review pada search box bagian atas, atau kamu bisa melihat ribuan produk dalam kategori di menu kami. We wish you the best of luck!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment