banner-detik

face masks

5 Masker Menard untuk 5 Masalah Kulit

seo-img-article

3. Fairlucent Pack White (Whitening):

menard fairlucent white pack photo

Untuk kamu yang memiliki masalah kulit kusam atau memerah karena sengatan matahari, Fairlucent Pack White adalah produk yang tepat untukmu. Masker ini diformulasikan dengan Shirakami Yeast Extract dan derivatif vitamin C (APM) yang keduanya memiliki fungsi brightening, cocok untuk memperbaiki kulit yang tampak kusam.

Manfaat lain dari Fairlucent Pack White adalah menyamarkan noda hitam, mencegah pigmentasi, dan meredakan inflamasi. Menard Fairlucent Pack White dijual seharga Rp 841.500 dan kamu bisa membaca ulasan yang ditulis oleh Griss di artikel ini.

4. Pack Aserie Clay Mask (Deep Cleanse):

Menard-Pack-Aserie-femaledaily

Sama seperti Herb Mask, Pack Aserie yang juga pernah di-review oleh DesZell di artikel ini adalah produk unggulan Menard yang merupakan best-selling product di Jepang dan Cina. Pack Aserie ini adalah clay mask yang fungsinya untuk membersihkan impurities pada kulit dan membuat tekstur kulit jadi lebih halus. Kandungan mineralnya membantu mengangkat kotoran dan menyegarkan kulit. Wangi herbalnya yang juga sangat relaxing untuk dipakai sebelum tidur. Pack Aserie Clay Mask bisa kamu dapatkan seharga Rp 360.000.

5. Beauness Spa Mask Sheet (Acne-Prone Skin):

beauness-spa-mask-sheet-5sheets-menard-1503-13-Menard@2Sheet mask ini ditujukan untuk kulit yang rentan berjerawat, baik itu kulit berminyak maupun kering. Produk ini tidak mengandung pewangi ataupun pewarna, sehingga formulanya tidak akan membuat kulit iritasi. Kandungannya merupakan kombinasi bahan-bahan alami dari laut dan tumbuhan yang bekerja untuk meredakan peradangan akibat jerawat.

Cara pemakaiannya didiamkan dulu selama 10-15 menit, lalu usap lembut sisa-sisa lotion dari maskernya ke seluruh wajah. Beauness Spa Mask Sheet bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 420.000 untuk isi 5 sheet masks.

Oh ya, Menard juga baru saja meluncurkan produk masker terbarunya yaitu Authent Mask secara eksklusif di Sociolla. Jangan lupa kunjungi akun Instagram mereka di @menard_id untuk tahu lebih lanjut tentang masker ini!

Kira-kira dari semua masker di atas, yang mana yang ingin kamu coba? Atau kamu sudah pernah mencoba salah satunya?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment