banner-detik

beauty school

Mencoba Jakarta Signature Massage di Willow Stream Spa, Fairmont Hotel

seo-img-article

Ada beragam perawatan yang bisa kamu temukan di Willow Spa. Namun pada hari itu, saya memutuskan mencoba treatment Jakarta Signature.

Pertama, saya tertarik karena the name itself represents big city which I hate (because of the traffic) but also Iove it very much (since I live here!). Ya, Jakarta Signature, rasanya pas untuk saya dan kamu yang merupakan warga kota metropolitan ini.

Willow-Stream-Spa-Fairmont-Jakarta

Kedua, treatment ini tampaknya juga cocok untuk orang-orang supersibuk, dengan jadwal aktivitas padat serta sering stres yang tinggal di kota besar Jakarta. Saya membayangkan treatment ini tampaknya bisa membantu otot-otot saya jadi relaks dan pikiran kembali segar.

Ketiga, ketika saya membaca sekilas info seputar Jakarta Signature, dijelaskan bahwa treatment ini diformulasikan oleh Spa Manager, Nine Darmadi yang telah memiliki pengalaman di bidang spa dan terapis selama lebih dari 15 tahun.

Treatment ini mengombinasikan berbagai teknik massage yaitu terapis akan meregangkan sendi dan otot dengan menggunakan beberapa teknik Thai massage untuk menghilangkan ketegangan. Setelah itu, terapis akan mengaplikasikan beberapa teknik dari Swedish dan Balinese massage dengan gerakan tai chi secara ritmis dan dinamis agar tubuh semakin relax.

Mau tahu bagaimana rasanya tubuh saya ketika menjalani Jakarta Signature?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment