banner-detik

beauty school

Mencoba Jakarta Signature Massage di Willow Stream Spa, Fairmont Hotel

seo-img-article

Ketika saya melangkah masuk ke ruang treatment, maka terapis pun meminta saya untuk mengganti baju dengan kimono putih. Setelah itu, terapis pun mencuci kaki dan memijat ringan area kaki sebagai salah satu pelemasan otot.

Kemudian, saya pun diminta berbaring tengkurap dan terapis siap memulai treatment ini. Pertama, sebelum mulai memijat, ia menggosok kedua belah tangannya, sehingga hangat, lalu “menyalurkannya” ke tubuh saya. Nyaman sekali rasanya.

Willow Stream Spa_Fairmont Jakarta

Tahap massage dari Jakarta Signature ini pada dasarnya dibagi jadi 3 bagian. Tahap pertama adalah persiapan, otot-otot dilemaskan sejenak dengan cara diurut perlahan. Setelah otot-otot “siap”, maka terapis akan masuk ke dalam tahap stretching atau pelenturan otot.

Di tahap stretching ini, seluruh bagian tubuh saya ditarik seolah dipanjangkan, di –stretch layaknya saat sedang berolahraga yoga. Enak sekali rasanya. Otot-otot saya yang kaku, dilenturkan kembali dengan pijatan plus tarikan / stretching dari terapis.

Jakarta Signature ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang selama ini sudah sering berolahraga. Jadi ketika tubuh di-stretching, otot-otot sudah terbiasa, sehingga tidak terlalu sakit. Tarif treatment di tempat ini memang lumayan mahal. Tapi sesekali memanjakan diri, tubuh dan pikiran dengan menikmati layanan spa bintang lima, tidak ada salahnya, kan? 😉

Willow Stream Spa ini ternyata cukup laris manis di kalangan pecinta massage dan spa. Nine Darmadi, Spa Manager di Fairmont Jakarta mengatakan, “Willow Stream Spa adalah tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu relaksasi dan melepaskan diri dari padatnya kesibukan di kota Jakarta. Tamu kami dapat memanjakan diri dengan beragam perawatan dan fasilitas lengkap yang tersedia, serta menikmati pelayanan spa yang personal dan penuh perhatian.”

Bersebelahan dengan Spa, terdapat fasilitas Fitness Center yang memiliki perlengkapan lengkap dan modern dengan pemandangan taman hijau yang menyejukkan. Selain itu, kolam renang sepanjang 25 meter dan vitality pool akan memaksimalkan pengalaman relaksasi. Willow Stream Spa buka setiap hari mulai 08.00 WIB sampai 23.00 WIB. Para tamu dapat melakukan pemesanan dengan menghubungi +62 (21) 2970 3333 Ext 3244 atau email willowstream.jakarta@fairmont.com. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.fairmont.com/jakarta.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment