banner-detik

beauty school

Mencoba Jakarta Signature Massage di Willow Stream Spa, Fairmont Hotel

seo-img-article

Apa sih acara “Me Time” favoritmu? Kalau saya memilih pergi ke sebuah spa baru untuk merasakan terapi massage di sana. Willow Stream Spa di Fairmont Hotel, Jakarta, wajib kamu lirik.

Di suatu pertengahan minggu yang melelahkan karena begitu banyak jadwal meeting, deadline pekerjaan maupun urusan rumah tangga, I made a relaxing getaway, create my me time. How did I do it? Saya pun pergi mengunjungi Willow Stream Spa yang merupakan signature brand spa dari grup Fairmont internasional. Willow Stream Spa menghadirkan ketenangan untuk relaksasi dan memanjakan diri di kawasan Jakarta Selatan.

Willow Stream Spa-Fairmont-Jakarta

Di sini, unsur-unsur alam seperti tanah, udara dan air dikombinasikan dengan keramahan pelayanan khas Indonesia untuk memberikan pengalaman spa kelas dunia. Berbagai treatment bertaraf internasional maupun tradisional yang tersedia dirancang khusus untuk menyelaraskan dan menyegarkan tubuh maupun pikiran. Dengan luas 900 meter persegi, Willow Stream Spa yang berada di lantai empat hotel Fairmont Jakarta memiliki sembilan ruangan treatment yang dapat digunakan untuk dua orang (couple) atau satu orang (single suites). Setiap ruangan dilengkapi dengan spa baths. Selain itu, Spa juga memiliki fasilitas kamar sauna, steam, jet body shower dan jacuzzi.

Willow Stream Spa juga memiliki Inhalation Room yang menggabungkan uap (steam) dengan eucalyptus aroma therapy untuk membantu memperlancar pernapasan dan mengurangi sinusitis. Sebagai salah satu spa terbaik di dunia, Willow Stream Spa menawarkan perawatan dengan menggunakan produk Decléor dari Prancis, yang telah dikenal di industri kecantikan dunia.

Jakarta Signature Treatment yang Istimewa

Slow Down

Please wait a moment to post another comment