banner-detik

beauty school

5 Lipstick Matte Di Bawah 50 Ribu Rupiah

ochell

ochell/ 30

seo-img-article

Save your wallet with this affordable matte lipstick from Indonesia! Mau berhemat dalam budget makeup? Ini rekomendasi kami untuk lipstick matte di bawah 50 ribu rupiah! 

Lisptick masih mendominasi dalam dunia makeup. Contohnya liquid matte lipstick yang masih sangat digemari. Kali ini saya mau share informasi seputar lipstick dengan tekstur matte, tapi bukan dalam bentuk liquid.

Selain itu harga lipstick ini di bawah 50 ribu rupiah saja! Jadi sangat terjangkau, kan! Selain harga yang murah, rangkaian lipstick matte di bawah 50 ribu rupiah ini sangat nyaman digunakan dan juga pigmented.

Nah, pertama kita mulai dulu dari brand yang sudah sangat familiar, yaitu Wardah :

DSCF4520

Wardah Long Lasting Lipstick – 02 Pink Sorbet

Lipstick ini memiliki kemasan yang ramping sehingga mudah untuk diselipkan di makeup pouch. Batang lipstick ini berbentuk bulat dengan ujung cukup runcing, sehingga memudahkan saya untuk mengaplikasikan lipstick ini dengan rapi.

Sekali pulas warnanya sudah cukup untuk menutupi warna asli bibir saya. Teksturnya sangat creamy, jadi mudah ketika diaplikasikan pada bibir. Hasil akhir lipstick ini matte, tapi tidak membuat bibir terasa kering.

Wardah

Lipstick yang Sedang Menjadi Buruan Para Perempuan!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment