2 Makeup Waterproof Terbaru dari Make Up For Ever Aqua

Make Up For Ever meluncurkan 2 makeup terbaru dari lini Aqua, yang merupakan produk makeup waterproof alias tahan air. Lihat di sini, produk-produk terbarunya.

 

IMG_20151001_083106_1443663574821

 

Produk  pertama adalah eyeshadow stick bernama Aqua Matic, dan yang kedua adalah dua warna baru lipstik Aqua Rouge yang sudah pernah diluncurkan sebelumnya.

Makeup For Ever Aqua Matic

Seperti saya bilang pada artikel ini, saya adalah penggemar eye makeup, sehingga saya langsung tertarik pada Make Up For Ever Aqua Matic. Eyeshadow stick ini bisa diputar, sehingga tidak perlu diraut secara manual. As always, pilihan warna produk Make Up For Ever selalu beragam, tidak terkecuali dengan Aqua Matic ini. Ada 15 warna dengan dengan lima finish berbeda.Warna basic seperti hitam dan taupe sampai warna yang sangat nyentrik seperti lime green hingga turquois tersedia.

Saya mencoba dua warna Aqua Matic, yaitu Diamond Peach yang glitter heavy, dan Pop Purple yang memiliki finish semi matte. Dua-duanya terasa halus saat diaplikasikan, terutama Pop Purple. Setelah didiamkan beberapa saat, Aqua Matic akan mengering di kulit, and it’s waterproof quality begins! Walau kena air atau digosok sekuat apapun, warnanya tidak akan luntur.

Jadi, klaim waterproof Aqua Matic memang terbukti. Namun sayangnya, produk ini susah dibaurkan. Jika kamu berusaha membaurkan si Aqua Matic setelah diaplikasikan, maka warnanya jadi sheer bahkan hilang. Dan begitu produknya sudah set di kulit, like I said, it won’t move at all!

IMG_20151001_083339Swatches Pop Purple, Diamond Peach dan Aqua Rouge Cool Candy Pink 

Make Up For Ever Aqua Rouge

Shade terbaru Aqua Rouge yang saya coba adalah shade Cool Candy Pink, yaitu warna shocking pink dengan cool undertone. Warnanya Nicki Minaj banget, deh. Bagi saya, this color is so hard to pull off, dan kurang wearable. Produknya juga sulit diratakan; saya harus membuat gerakan meregangkan bibir lebar-lebar, lalu mengaplikasikan Aqua Rouge, supaya produknya bisa mengisi garis-garis kecil di bibir. Kalau tidak begini, maka akan terbentuk gap-gap kecil tanpa warna di bibir saya.

Sama seperti Aqua Matic, Aqua Rouge juga butuh didiamkan sebentar sebelum dia mengering. Saya pun mengaplikasikan  clear gloss yang merupakan bagian dari produk setelah the actual color tak lagi basah, dan menurut saya gloss ini sedikiiit membantu Cool Candy Pink terlihat lebih wearable.

Dari dua produk terbaru Make Up For Ever ini, Aqua Matic jadi favorit saya. Warna Diamond Peach bagus banget lho dipakai di garis bulu mata bawah.