banner-detik

lifestyle

The Runway 2.0 Hingga Instalasi Seni di Senayan City 9th Anniversary

seo-img-article

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, The Runway adalah sebuah peragaan busana terbesar di Indonesia yang diadakan oleh TRESemme, brand pilihan hairstylist profesional dunia. Kali ini, The Runway 2.0 hadir jauh lebih besar, dengan total 17.344 model yang akan berjalan di catwalk! Mengusung tema “Now, The Spotlight is Yours!”, acara ini bertujuan memberi kesempatan kepada semua wanita untuk menjadi pusat perhatian dengan rambut indah ala salon.

 

Maybe you’re wondering, 17 ribuan model, dalam sebuah panggung? Is that possible? Nah kali ini, The Runway hadir pula dalam format digital, sehingga tidak semua (calon) model tersebut harus datang langsung ke Senayan City. Para savvy style seeker – istilah bagi (calon) model yang berpartisipasi dalam ajang ini – yang berasal dari luar Jakarta seperti Medan, Bandung, Surabaya tetap bisa berjalan di catwalk di kota masing-masing, dan tetap dinilai oleh juri dari Jakarta.

 

Dan ribuan savvy style seeker yang berada di Senayan City, setelah mendapat pelatihan singkat untuk berjalan di catwalk, serta sentuhan dari stylist TRESemme, mereka akan berjalan di runway di hadapan empat juri. Ribuan peserta akan berjalan bergantian, tidak heran jika acara akbar ini berlangsung dari siang hari hingga menjelang tengah malam!

 

tres6 (Medium)2 (Medium)
4 (Medium)

Dalam momen istimewa ini, savvy style seeker juga berkesempatan berjalan bersama dengan pemenang dan para finalis Asia’s Next Top Model musim ketiga, Ayu Gani, Monika Sta Maria, Aimee Cheng Bradshaw, Tahlia Raji, dan Rani Ramadhani. Selain berkesempatan berjalan di catwalk bersama para model profesional dan diiringi penampilan bintang papan atas Indonesia, sehingga TRESemme The Runway 2.0 ini kembali memecahkan rekor MURI sebagai “Peragaan Busana dengan Model non Profesional Terbanyak”.

 

“Kriteria pemenang utama The Runway 2015, savvy style seekers harus memiliki rambut indah salon, kemampuan berjalan di catwalk dengan percaya diri, dan mempunyai gaya yang edgy,” ungkap Asima Haq, Head of Marketing Hair Care, PT Unilever Tbk.

Hasilnya, TRESemmé menobatkan Sabrina Hartanti, Shyn Andatali, Tiara Shirlain, dan Melvionita sebagai pemenang utama The Runway 2015 yang berhak menyandang gelar The Digital Face of TRESemmé, mendapatkan beasiswa sekolah model professional ternama Indonesia, kontrak modeling eksklusif dari Look Inc selama setahun, tampil di fashion spread majalah ternama, dan paket produk TRESemmé selama setahun.

 

Nah, impian mereka untuk menjadi model profesional sudah selangkah lagi menjadi kenyataan, melalui event The Runway ini. So, don’t hesitate to follow their step at The Runway next year, style seekers! 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment