banner-detik

haircare

TRESemme Kembali Gelar "The Runway"

Bulan September 2015 nanti, tepatnya pada tanggal 19, TRESemmé akan kembali menggelar event “The Runway” dan mengajak para perempuan muda berusia 19-30 tahun untuk merasakan pengalaman menjadi model profesional dan berkesempatan untuk mendapatkan hairstyling dan modeling workshop yang akan diadakan di Senayan City, Jakarta. Kira-kira seperti apa acaranya?

Setelah sukses dengan hampir tiga ribu pendaftar tahun lalu, TRESemmé menghadirkan konsep baru untuk acara “The Runway” kali ini. Asima Haq, Head of Marketing Hair Care PT Unilever Indonesia Tbk mengatakan bahwa “The Runway” tahun ini akan menggabungkan platform digital dan non digital untuk memudahkan partisipasi bagi pendaftar yang tidak berdomisili di Jakarta.

“TRESemmé ingin memberi kemudahan untuk para savvy style seeker dari luar Jakarta seperti Medan, Surabaya, dan Bandung untuk bisa mendaftar secara online pada saat event berlangsung di Senayan City. Kami percaya bahwa savvy style seeker ini pasti memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan ditunjang oleh gaya rambut yang indah. Karena itu kami membuka kesempatan lebar-lebar melalui The Runway untuk para savvy style seeker yang ingin merintis karier di dunia modeling.”

2

Acara “The Runway” juga didukung oleh Whulandary Herman, Putri Indonesia 2013 dan Kelly Tandiono, Top Model Indonesia. Kelly menambahkan, “Ajang The Runway ini sangat bagus untuk perempuan-perempuan muda yang ingin memulai karier di dunia modeling. Ketika baru berkecimpung dulu, saya harus berkeliling dan audisi sana-sini agar orang-orang bisa ‘melihat’ saya sebagai model. Dengan adanya The Runway, wadah untuk pencarian bakat model bisa jauh lebih mudah.”

Menambahkan Kelly, Whulandary juga mengatakan bahwa rambut yang indah adalah faktor yang paling penting untuk mendongkrak kepercayaan diri. “Saat rambut saya sehat dan indah, kepercayaan diri pun langsung meningkat dan saya siap untuk menyelesaikan semua aktivitas yang ada, contohnya saat mengikuti pemilihan Miss Universe 2013. Meski berada di antara kontestan yang belum pernah saya kenal sebelumnya, saya tetap bisa percaya diri dan tanpa ragu menjalani semua tantangan yang diberikan.”

3

Selain bisa berjalan di catwalk bersama model-model profesional, pemenang utama “The Runway” akan menjadi the digital face of TRESemmé, mendapatkan beasiswa sekolah model, muncul di fashion spread majalah ternama, dan paket produk TRESemmé selama setahun.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai “The Runway” 2015, kamu bisa langsung meng-klik therunway.tresemme.co.id dan merasakan pengalaman persiapan sebagai model profesional dengan menyaksikan video 360 persembahan TRESemmé.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment