Perawatan Kilat di Instant Parlour, Salon Unik Bernuansa Retro

Butuh pampering kilat tanpa harus mengeluarkan budget ekstra? Coba intip Instant Parlour, salon girly dengan gaya tahun 50-an yang hadir di bilangan Senopati, Jakarta Selatan. Berbagai macam service dan treatment bisa kamu dapatkan di sini, pastinya dengan harga yang terjangkau!

Salon mungil yang berlokasi di atas restoran Pao Pao dan Arasseo ini memang langsung menyita perhatian saya ketika pertama kali melihat fotonya di akun Instagramnya, @instantparlourjkt. Dibuka pada bulan Maret awal tahun ini, Instant Parlour dikelola oleh duo kakak beradik Ita Achjadi dan Tia Dewi. Suasana retro yang kental dan desain ruangannya yang lucu membuat saya ingin segera kesana dan mencoba berbagai service yang ditawarkan. Yah, kurang lebih sama seperti packaging makeup, saya pun gampang tergoda oleh salon yang ‘packaging’-nya lucu dan tidak biasa. :D
SAMSUNG CAMERA PICTURES

Dwi, Operational Manager dari Instant Parlour bercerita bahwa awalnya salon ini ditujukan untuk orang-orang kantoran yang ingin memanjakan diri secara kilat mulai dari 15 hingga 30 menit. Service yang ditawarkan pun sangat beragam, ada instant blow, nail studio, makeup, waxing, juga eyelash extension dan totok wajah.

Menurut Dwi, customer yang datang mayoritas adalah anak muda, mulai dari anak sekolah hingga mahasiswa. Mereka kebanyakan datang pada saat weekend, terutama siang dan sore hari, dan kemudian lanjut bermalam minggu di daerah Senopati. Beruntung saya datang saat weekdays sehingga hari itu salon tidak terlalu ramai dan mengantri. :)

Saya memilih instant blow, modern french manicure dan pedicure untuk dicoba. Setelah dikeramas, saya langsung duduk di service area dan mulai ‘dikerjakan’ kuku dan kakinya. Sembari dimanikur, saya memperhatikan desain interior Instant Parlour yang didominasi dengan warna pastel pink dan soft green. The colors are really aesthetically pleasing! Karena itulah Instant Parlour sering dijadikan lokasi photo shoot dan juga bridal shower. Untuk bridal shower, kamu hanya perlu membayar Rp 150.000 per orang untuk service package, tidak perlu bayar sewa tempat!
SAMSUNG CAMERA PICTURES

Seperti apa hasil instant blow dan manicure di Instant Parlour? Klik di sini!>>