banner-detik

haircare

Perawatan Kilat di Instant Parlour, Salon Unik Bernuansa Retro

seo-img-article

SAM_2152-checkerTurns out that I really like the result! Biasanya saya agak was-was dengan hasil blow di salon karena kadang suka terlalu megar dan membuat model rambut saya jadi terlihat seperti singa. Tapi tidak dengan Instant Parlour, hasil blow-nya betul-betul cocok dengan model yang saya inginkan dan wave-nya pun pas, tidak terlalu curly atau berlebihan. Blow-nya juga cukup tahan lama dan rambut saya juga tidak gatal keesokan harinya, menandakan bahwa keramasnya bersih menyeluruh. Yay! 😀

Untuk manicure dan pedicure-nya sendiri juga boleh diacungi jempol, staf salonnya sangat ramah dan berhati-hati ketika merapikan kuku. Selain itu, mereka juga sabar menangani saya yang orangnya geli-an, terutama saat dibersihkan tumitnya. 😀 As for the french manicure, also no complains. Usul saya adalah agar pilihan nail polish-nya diperbanyak lagi dan semoga next time Instant Parlour bisa menyediakan service nail art yang lucu-lucu. I’m sure the customers will be excited!

All in all, I really enjoyed my time at Instant Parlour. Untuk wash and blow, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 90.000. Express mani-pedi bisa dilakukan seharga Rp 195.000 dan ekstra Rp 45.000 untuk modern french manicure. Kalau kamu tertarik pada waxing service-nya, harganya berkisar di Rp 60.000 hingga Rp 1.000.000, mulai dari underarms hingga full body. Ada pilihan rasa honey, matcha, chocolate, dan strawberry yang bisa kamu pilih!

Bagaimana? Tertarik mengunjungi Instant Parlour? 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment