Cara Mudah Memiliki Kulit Halus dan Sehat

Merawat kulit wajah itu bukan sekadar memakai makeup menutupi segala kekurangan di kulit wajah. Tapi yang terpenting adalah pada cara membersihkan kulit wajah.

Nah, sekarang ini pemakaian micellar water sedang nge-tren. Cukupkah membersihkan kulit wajah dengan produk ini?  Simak di sini rumpian saya dan Nopai tentang proses membersihkan kulit wajah yang tepat!

Suatu hari, usai “kencan” dengan Nopai, saya segera memutuskan untuk membagi rumpian kami. Mau tahu apa yang kami bicarakan di hari itu? Apa lagi yang kami perbincangkan jika bukan membahas seputar skincare! What else are we going to talk about!

Consider this our minutes of meeting. Ada beberapa hal mengenai pembersihan yang kami bicarakan pada sore hari itu.  Kami pikir masalah ini harus dibagi karena kami percaya betul bahwa langkah awal untuk rutinitas perawatan wajah ada di pembersihan! Inilah kunci mudah untuk memiliki kulit halus dan sehat yang bisa Anda praktikkan setiap hari.

DSCF1015

1. Makeup over skincare? No!

Ternyata, banyak sekali yang beranggapan bahwa lebih baik mereka investasi di makeup ketimbang skincare karena hasilnya lebih kelihatan. Selain itu, biasanya mereka yang hobi makeup pasti sudah dapat dipastikan pakai produk makeup berlapis-lapis. Nah, di sini masalah mulai muncul. Apakah kalian sudah melakukan pembersihan maksimal pada saat memakai makeup? Walaupun makeup memberikan hasil yang instan tapi makeup akan terlihat lebih bagus apabila “kanvasnya” bersih dan bagus. Seperti kita mau melukis saja, mana bagus, sih, hasilnya kalau permukaan kanvas yang ingin kita lukis tidak halus dan kusam?

1

2. Double cleansing

Apakah Anda sudah melakukan double cleansing? Apabila belum, you’re missing a lot ladies! Menurut saya, tidak ada gunanya menginvestasikan uang pada produk serum atau perawatan wajah lainnya dari keluaran terbaru kalau tidak double cleansing. Analoginya adalah seperti kita mandi tapi masih pakai baju dan kemudian pakai body lotion. Bagaimana body lotion mau menyerap kalau baju saja belum dicopot? Nah, makeup dan produk-produk waterproof seperti suncreen itu mirip seperti baju dalam analogi barusan. Kalau tidak kita bersihkan dahulu secara sempurna mana bisa sih produk-produk yang andal itu menyerap ke dalam kulit dan bekerja secara maksimal.

There’s No Shortcut For Healthy Skin!