banner-detik

fitnfab

Raih Tubuh Bugar, Ikut Kelas RIDE Jakarta!

seo-img-article

Kamu sedang mencari kelas olahraga baru yang bisa membangkitkan semangat? Gabung ikut kelas RIDE Jakarta di seputaran SCBD bisa jadi aktivitas olahraga baru yang menyenangkan lho! Apa itu RIDE? Simak di sini!

Variasi baru berolahraga kini hadir di Jakarta. Sebuah kelas bersepeda dengan paduan pola latihan kardiovaskular intensif, angkat beban, dengan koreografi menyenangkan di dalam studio kebugaran yang khusus dirancang ala klab malam terkemuka.

Ketika saya melihat langsung kelas RIDE yang bertempat di Bengkel Fairgrounds, Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 14, Jakarta, tepat di dalam Bengkel CrossFit, atmosfir fun pun langsung terasa! Studio dibuat seperti lantai dansa, lengkap dengan lighting warna-warni dan sound system optimal yang siap memainkan deretan lagu favorit penambah semangat. RIDE mengusung konsep baru pusat kebugaran yang lebih spesifik, intim, dan personal. Di kelas yang dipimpin seorang instruktur bersertifikat ini, setiap peserta akan mendapatkan pengalaman berolahraga yang berbeda dari pola rutin yang biasa dilakukan.Dalam setiap kelas, intruktur akan memotivasi dengan instruksi inspirasional plus rangkaian musik up-tempo dan rangkaian olahraga yang selalu berbeda dan tidak membosankan. Bila dilakukan dengan benar, satu aktivitas di kelas RIDE Jakarta bisa membakar 400 – 800 kalori secara rata-rata.

Kelas Ride

Gita Sjahrir, founder dari RIDE Jakarta mengatakan ia pertama kali mengenal indoor cycling studio 3 tahun yang lalu saat tinggal di New York. Setelah mengikuti kelas pertama, Gita jatuh cinta pada manfaat yang dirasakan tubuhnya sampai akhirnya ia terobsesi mengikuti kelas sebanyak 7-9 kali per minggu. “Saya sangat menyukai bersepeda. Ketika mengikuti kelas bersepeda itu, saya tidak pernah merasa bosan,” ujar Gita membuka perbincangan.

Mengapa Kelas RIDE Cocok untuk Kita?>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment