banner-detik

lifestyle

Run and Have Fun? Bakal Ada 2 Event Lari Seru!

seo-img-article

Dua event fun run yang akan digelar di akhir bulan Agustus hingga September ini bakal memberikan suasana hiburan maksimal buat peserta lari! Ikutan yuk 😉

Selepas bulan Ramadhan kemarin, hingga bulan Syawal yang habis pertengahan Agustus ini, saya belum juga memulai kebiasaan lari rutin mingguan. Bagaimana dengan Anda, apakah sudah mulai “menebus dosa” makan-makan besar di undangan acara halal bi halal yang datang berturut-turut?

Kalau belum, ada dua event lari yang akan hadir dalam waktu dekat, yang penyelenggarannya rasanya memang bertujuan untuk ‘memanaskan’ kembali semangat kita untuk kembali bugar. Dan kedua event ini benar-benar akan sarat kejutan dan hiburan sehingga dijamin nggak terasa udah lari 5 kilometer!

 

music run

The Music Run

5 kilometres full of refreshing music! Kalau biasanya kita cuma berlari sambil mendengarkan musik dengan gadget, disini suasananya bakal beda banget! Imagine the experience, kita bisa berlari, menari, berjalan di Music Zone yang berada di tiap kilometernya. 5 zona musik yang terdiri dari genre Rock, Pop, Old School, Hip Hop dan Dance ini akan membawa kesenangan dan kejutan-kejutan seru dari start hingga garis finish.

The Music Run ini akan diselenggarakan pada tanggal 5 September mendatang dan bertempat di Ancol Taman Impian. Pintu Masuk akan dibuka pada pukul 15.00 WIB dan akan dilanjutkan dengan pre-party dan mass warm-up pada pukul 15.30. Pelari akan start berlari pukul 16.00 dan setelah keseruan penuh musik di 5 kilometer lintasan, sebuah after-party yang dimeriahkan oleh Jakarta Beat-Boxers dan DJ Angger Dimas akan menyambut runners. There will be fun with music every step of the way!

Mumpung masih dibuka, langsung daftar yuk ke www.themusicrun.co.id, tidak ada kategori jarak lari dalam event ini, tetapi ada dua tipe yang bisa dipilih, yaitu standar seharga 250 ribu dan rockstar dengan harga 450 ribu, tentu saja dengan isi racepack yang berbeda.

Setiap runners berkesempatan memenangkan salah satu dari 200 hadiah menarik! Caranya, setelah registrasi, kita bisa masuk ke www.musicrun-intiland.com untuk mengisi data yang akan diundi pada tanggal 14 September 2015.

Ikut Foam Run, dijamin tak kalah seru!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment