banner-detik

lifestyle

Run and Have Fun? Bakal Ada 2 Event Lari Seru!

seo-img-article

 

20150809205523
Color Foam Run

Another fun-run with lot of surprise elements! Lari seru dengan color foam party ini akan digelar di 8 kota besar di Indonesia, dengan 2 kota pertama yaitu Surabaya pada tanggal 16 Agustus 2015 di Grand City Surabaya dan Jakarta pada 23 Agustus 2015 di Kawasan Kolam Renang Gelora Bung Karno (there’s still time to register, hurry!).

Apa yang seru disini? Banyak! Pertama, sepanjang lari sejauh 5 kilometer ini runners akan mendapat kejutan berupa semprotan bubuk berwarna-warni, dan pemandangan unik yaitu daytime fireworks, pertunjukan kembang api di cahaya terang! Setelah finish, peserta baru akan dibanjiri dengan semprotan busa berwarna-warni yang heboh! Jangan kuatir, busa yang digunakan sangat aman bagi kulit, so be ready to get foamy!

Bukan itu saja! Siapkan diri untuk berlari beneran di acara ini, karena 100 finisher pertama akan mendapatkan -bukan saja medali, tetapi juga- handphone!! No kidding, right?

Yes yes yes, so register yourself now at Bank Bukopin booth in Mal Kota Kasablanka. Selain itu kamu bisa follow sosial medianya di twitter & instagram @FoamRun untuk mendapatkan informasi pendaftaran segera.

Betul kan, nothing ordinary going on these fun-run events on August-September, so see you all at The Music Run and Color Foam Run

Slow Down

Please wait a moment to post another comment