banner-detik

eyeshadow

Tren Kawaii dari CANMAKE Kini Hadir di Indonesia

seo-img-article

Untuk para pecinta makeup Jepang, tentunya sudah tahu dong, tentang merk kosmetik CANMAKE? Apalagi buat yang sering main-main ke thread CANMAKE di forum Female Daily, pasti sudah hafal betul tentang produk-produk makeup yang ditawarkan oleh drugstore brand asal Jepang ini. Nah, buat kamu yang penasaran dengan CANMAKE, sekarang nggak perlu khawatir lagi karena produk ini sudah hadir di Indonesia!

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Sebelum hadir di Indonesia, para member Female Daily biasanya membeli CANMAKE di Singapura atau lewat PO di Market Plaza. Banyaknya ragam makeup yang tersedia dengan harga yang terjangkau membuat CANMAKE sudah dikenal lebih dulu bahkan sebelum masuk secara resmi ke Indonesia. Ditambah lagi karena kualitasnya yang tidak kalah baik dengan merk lainnya.

Hal tersebut juga didukung oleh pernyataan Christine Victoria, Assistant Brand Manager CANMAKE Indonesia, saat ditemui di acara brand launching CANMAKE pada hari Rabu (5/7) kemarin di XXI Club Djakarta Theatre. “Sudah banyak beauty enthusiast yang mengenal CANMAKE dan membelinya via online atau bahkan langsung dari Jepang. Dengan hadirnya CANMAKE di Indonesia, kini tidak sulit lagi untuk mendapatkan produk-produknya dan harga yang ditawarkan pun tidak jauh berbeda dengan di negara asalnya.” Ya, akhirnya tren makeup Jepang yang identik dengan tampilan cute (kawaii -dalam bahasa Jepang — red.) dan warna-warni, kini sudah hadir di negeri kita. 

CANMAKE sendiri sudah ada di Jepang selama 30 tahun dan digemari oleh hampir semua kalangan mulai dari mahasiswa, pekerja kantoran, hingga professional makeup artist di sana. Adapun produk-produk CANMAKE yang populer di Indonesia, menurut Christine, adalah Cream Cheek, Candy Wrap Lip, dan Smooth Liquid Foundation.

Berita Foto Tren Kawaii Make-up dari CANMAKE Untuk Masyarakat Indonesia_4

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Banyak yang bilang bahwa produk-produk makeup asal Jepang seringkali tidak cocok untuk tone kulit Indonesia. Sebagian bedak atau foundation kadang terlihat terlalu putih, kuning, atau peach. Kontras dengan kulit orang Indonesia yang kebanyakan adalah sawo matang. Angella Merici, Makeup Artist CANMAKE Indonesia, memberikan demo makeup pada dua model dengan warna kulit berbeda untuk membuktikan bahwa produk-produk CANMAKE bisa digunakan untuk skin tone apapun.

Kaori Anzai, Overseas Sales Manager CANMAKE, juga memperkenalkan tren summer makeup di Jepang yang cocok dengan iklim tropis Indonesia. Warna-warna seperti cerah seperti orange atau coral bisa diaplikasikan untuk tampilan makeup yang natural dan segar.

Klik di sini untuk melihat swatches dari produk-produk CANMAKE!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment