banner-detik

eyeshadow

Tren Kawaii dari CANMAKE Kini Hadir di Indonesia

seo-img-article

Dari acara brand launching kemarin, saya mendapatkan lima produk dari CANMAKE yaitu Marshmallow Finish Powder, Strong Eyes Liner, Lash Care Essence, Perfect Stylist Eyes, dan Cream Cheek Series.
SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Kiri ke kanan: Cream Cheek Series, Base, Natural Style, Bright Style, Topping Jewel, Liner

Foto di atas adalah swatch dari Cream Cheek Series dan Perfect Stylist Eyes. Untuk ukuran cream blush, tekstur Cream Cheek Series bisa dibilang cukup unik karena agak mirip-mirip tinted moisturizer. 😀 Warna yang saya dapatkan adalah CL01 yaitu merah dengan sedikit hint oranye yang cerah. Cara aplikasinya sama dengan cream blush biasa yaitu cukup dengan jari dan diusap perlahan pada pipi.

Untuk warna-warna eyeshadow-nya sendiri menurut saya sangat aman untuk dipakai sehari-hari. Dengan lima warna shimmer, Perfect Stylist Eyes cocok digunakan untuk makeup mata yang simple atau hanya sekadar untuk highlight di ujung mata.

Produk-produk di atas bisa kamu dapatkan di beberapa store Guardian di Jakarta (Plaza Indonesia, Grand, Indonesia, Mall Ciputra, Mall Taman Anggrek, Mall Kelapa Gading, Central Park, Bintaro Xchange, Pondok Indah Mall, Plaza Senayan, AEON, dan Emporium Mall Pluit). Untuk Surabaya, CANMAKE tersedia di Jayanata Beauty Plaza Mawar. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan CANMAKE di official e-commerce partner CANMAKE yaitu Sociolla, perfectbeautyshop.com, blibli.com, dan id.bestbuy-world.com.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment