banner-detik

celebrity

Rahasia Wajah Tampan dan Perut Six Pack Cristiano Ronaldo

seo-img-article

Event launching “Body Revolution” digelar oleh MTG Co., Ltd., di Ritz Carlton, sebuah hotel mewah di Shanghai, China. MTG ini boleh dibilang sebuah perusahaan besar dan ternama asal Jepang yang membuat beragam alat kesehatan dan kecantikan super inovatif. Acara baru akan dimulai sekitar pukul 13.30, tapi sejak pagi saya dan Putri, videografer Female Daily sudah antre untuk masuk ke tempat acara. Maka dalam sekejap ruangan Ballroom Ritz Carlton pun dipenuhi sekitar 500 undangan yang terdiri dari media dari kawasan Asia Pasifik, distributor, hingga fans Ronaldo. Riuh rendah suasananya, namun kami semua duduk menanti dengan tertib.

Matsushita, President MTG Co., Ltd., memperkenalkan perusahaannya yang berkualitas dan mendunia.

Matsushita, President MTG Co., Ltd., memperkenalkan perusahaannya yang berkualitas dan mendunia.

Acara pun dibuka dengan sambutan dari Tsuyoshi Mastsushita, President MTG Co., Ltd. “Kami percaya lewat beragam alat-alat inovatif  buatan kami bisa berkontribusi kepada masyarakat untuk mengajak mereka hidup lebih sehat dan lebih bahagia,” jelas Matsushita yang tampak ramah dan rendah hati.

Dan, tibalah puncak acara, yang sudah ditunggu-tunggu oleh para insan media sejak pagi, CR7 pun hadir di atas stage. Seluruh kamera fotografer profesional maupun kamera pocket yang dibawa para undangan langsung sibuk mengabadikan sosok atletis dan wajah tampan Cristiano Ronaldo, striker usia 30 tahun yang kini bermain untuk klub sepakbola Real Madrid.

SIXPAD Training Gear dibuat berdasarkan bentuk otot perut Cristiano Ronaldo

SIXPAD Training Gear dibuat berdasarkan bentuk otot perut Cristiano Ronaldo

Di atas stage, Ronaldo yang memang didaulat oleh MTG Co., Ltd., sebagai Brand Ambassador pun memperkenalkan peralatan terbaru dan inovatif untuk merawat kesehatan dan kecantikan kita. Ronaldo pun memperkenalkan SIXPAD. Alat ini bisa membantumu meraih tubuh yang lebih indah, yaitu memiliki otot perut dan lengan yang kencang. Secara singkat, alat ini ada 2 jenis yaitu untuk membentuk otot perut dan yang lain untuk membentuk otot lengan.

SIXPAD ini dibuat berdasarkan ide dari Matsushita dan dikembangkan bersama-sama dengan Cristiano Ronaldo. “Saya menciptakan alat ini sesuai dengan otot perut six pack yang dimiliki Ronaldo,” tambah Matsushita saat menjawab pertanyaan seputar SIXPAD.

Ronaldo pun berkomentar bahwa ketika ia melihat SIXPAD, alat ini sangat menggambarkan dirinya yang memang sangat menjaga stamina dan bentuk tubuhnya. “Alat ini sangat mudah dan nyaman dipakai, karena cukup ditempelkan di area perut, lalu kamu bisa beraktivitas seperti biasa, misal sambil duduk di depan komputer, sambil menonton televisi. Jadi, dengan memakai alat ini, tanpa perlu berolahraga, kamu tetap bisa menjaga kekuatan dan stamina otot perut,” ucap Ronaldo di atas stage. Nah, tentang  cara kerja dan efektivitas SIXPAD ini dalam membentuk otot perut, akan saya tulis di artikel selanjutnya.

Alat berikut yang dikenalkan Ronaldo, juga tak kalah menarik>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment