banner-detik

celebrity

Rahasia Wajah Tampan dan Perut Six Pack Cristiano Ronaldo

seo-img-article

Kemudian, Ronaldo juga memperkenalkan ReFa Active, yaitu sebuah massage rollers dengan flexible handle yang biasa digunakan sebelum dan setelah berolahraga. Ronaldo mengaku, ia biasa merelaksasi otot-ototnya sebelum dan setelah berolahraga dengan memakai ReFa Active.Alat ini juga bisa dipakai untuk me-massage wajah, lho! Saya sempat mencoba alat ini di area exhibition, amazing! Kedua bola titanium itu terasa pas jarak dan gerakannya saat digunakan untuk memijat. Alat ini memang didesain sedemikian rupa sehingga ketika kita menggunakannya persis seperti teknik pijatan seorang pemijat handal.

ReFa Massage Roller dan ReFa Brain juga punya manfaat menarik untuk dicoba!

ReFa Massage Roller dan ReFa Brain juga punya manfaat menarik untuk dicoba!

Lalu Ronaldo, pria kelahiran Portugal 5 Februari 1985 ini juga mempromosikan produk inovatif lain dari MTG yaitu ReFa Active Brain. Alat berbentuk bola kecil yang di atasnya ditutupi dengan 32 flexible button ini ternyata sering digenggam, dimain-mainkan Ronaldo. Alat ini dipercaya bisa mengaktifkan sekaligus melepas stres dari sel-sel otak. Hmm, bisa jadi gol-gol indah yang diciptakan CR7 dipicu berkat pemakaian ReFa Active Brain!

Dan alat terakhir yang diperkenalkan Ronaldo adalah PAO Facial Fitness. Ya, alat berbentuk tongkat kecil yang diberi beban pada kanan kirinya ini, ternyata membantu Ronaldo untuk membuat wajahnya jadi lebih tirus, lebih sexy. “Setiap hari saya sudah berlatih, mengolah semua otot tubuh saya. Tapi ternyata masih ada otot yang belum saya sentuh, yaitu di area seputar wajah. Hingga akhirnya, saya menemukan PAO. Dengan PAO Facial Fitness maka kamu bisa melatih otot wajah dan juga membentuk wajah yang selalu tampak tersenyum,” begitu kata Ronaldo.

Wajah tampan dengan pipi tirus didapat Ronaldo dengan rutin memakai PAO Facial Fitness

Wajah tampan dengan pipi tirus didapat Ronaldo dengan rutin memakai PAO Facial Fitness

Awalnya, saya sempat meragukan kemampuan alat ini untuk melatih  dan mengencangkan otot seputar wajah, dan katanya bisa membuat wajah jadi berbentuk V-shape. Maka, saya pun penasaran mencobanya di area exhibition.  Cara pakai PAO ini sangat mudah, yaitu dengan menggigit facial exerciser ini di mulut, lalu cukup menganggukkan kepala ke atas-bawah dengan cepat. Olahraga otot wajah dengan PAO ini cukup dilakukan sebanyak dua kali sehari, selama 30 detik saja! And I can say it really works on my face! Otot-otot seputar pipi, rahang terasa kencang usai memakai PAO. Nah, kabar gembiranya, beragam alat-alat kesehatan dan kecantikan yang diperkenalkan Cristiano Ronaldo ini, sudah bisa dibeli di store AIBI yang tersebar di berbagai Mall atau pertokoan di Indonesia lho! Jadi, kalau kamu penasaran, bisa segera langkahkan kaki ke store AIBI terdekat.

Setelah memperkenalkan 4 alat terbaru dan inovatif yang bisa membuat penampilan kita jadi lebih menarik, Cristiano Ronaldo pun memberi kesempatan kepada para penggemar, insan media untuk mengabadikan dirinya. Saya terpana memandangnya, sembari mulai berpikir untuk segera memiliki alat-alat kesehatan dan kecantikan dari MTG tersebut. Kalau kamu pilih yang mana?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment