banner-detik

haircare

Mencoba Perawatan Rambut Premium di Ave Salon Semarang

seo-img-article

 

DSCF2557-tile

Sebelum memulai treatment awalnya dilakukan dulu scalp check, gunanya supaya tahu produk Kérastase mana yang tepat untuk jenis kulit kepala dan rambut saya. Kebetulan kulit kepala saya memiliki masalah berminyak, ketombe dan sensitif, sedangkan untuk batang rambut saya kering, karena seringnya proses kimia. Karena ini pertamakalinya saya menggunakan produk Kérastase maka saya diberikan rangkaian seperti ini :

DSCF2573

Setelah keramas, mulailah treatment untuk mengatasi kulit kepala saya yang sensitif dengan mengaplikasikan mask Sensidote, yang berfungsi untuk merawat kulit kepala yang sensitif sekaligus memberikan nutrisi pada batang rambut. Kemudian rambut di steam selama 20 menit. Sembari menunggu, saya juga mendapatkan pijatan pada area punggung dan juga lengan. Setelah selesai rambut kembali dibilas, lalu dilanjutkan dengan pengaplikasianFusio-Dose untuk merawat 2 permasalahan rambut.

DSCF2565-tile
Setelah selesai treatment, sekarang saatnya blow dry! Karena setelah dari salon saya dan teman- teman lain akan langsung menuju bandara untuk kembali ke Jakarta, maka saya memilih blow yang simpel saja. Overall setelah mencoba full on treatment dari Kérastase rambut saya terasa jauh lebih halus dan tidak mudah kusut, selain itu badan pun rasanya lebih relax karena pemijatan yang diberikan oleh tim Avé Salon.

Rasanya kalau ke Semarang lagi, pasti saya akan meluangkan waktu untuk kembali ke Avé salon dan kembali menikmati treatment ini. Kalau Anda mau mencoba treatment ini, luangkan waktu setidaknya 2 – 3 jam, karena treatment ini membutuhkan waktu yang agak lama, dan kalau mau arisan juga bisa, lho!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment