banner-detik

sponsored post

Instant Hair Repair With Kérastase Fusio-Dose

seo-img-article

Permasalahan pada kulit wajah biasanya tidak hanya 1 jenis saja, ada yang berjerawat dan juga sensitive, yang membutuhkan perawatan khusus. Hal ini juga terjadi pada rambut, seperti rambut saya yang sudah memiliki banyak masalah, namun dua masalah utama yang tidak pernah bisa terselesaikan adalah rambut saya yang kering karena terlalu banyak proses kimia (terlalu sering mewarnai rambut) dan rambut yang mudah patah karena rapuh. Perawatan menggunakan shampoo dan conditioner saja tentu tidak cukup untuk rambut saya yang seperti ini. Perawatan ke salon pun sudah menjadi keharusan, karena rambut saya membutuhkan perawatan komprehensif yang bisa memberikan hasil nyata dalam waktu singkat.

KerastaseFusioDose

Kebetulan kemarin saya baru dari salon, dan saya ditawarkan untuk mencoba instant ritual tambahan dari Kérastase yaitu Hair Infusing Ritual with Fusio-Dose. Karena penasaran akhirnya saya pun setuju untuk mencoba dan sekaligus bertanya apa sih Fusio-Dose ini. Ternyata Fusio-Dose adalah rangkaian konsentrat seperti serum yang terdiri dari 4 jenis dengan fungsi berbeda untuk merawat bermacam- macam permasalahan rambut seperti kering, kusam, rapuh dan menipis. Fusio Dose ini merupakan kombinasi dari konsentrat dan juga booster yang saling melengkapi untuk 2 permasalahan rambut utama yang berbeda.

Sebelum mencoba treatment, hair stylist akan melihat terlebih dahulu kondisi rambut saya dan akan didiagnosa permasalahannya. Kemudian baru hair stylist akan menyarankan saya untuk menggunakan konsentrat dan booster yang cocok untuk kondisi rambut, dan yang kemarin saya gunakan adalah Konsentrat Oleofusion untuk melembutkan rambut kering, dan Booster Ceramide untuk merawat rambut rapuh supaya rambut lebih kuat dan tidak mudah patah.

Kalau konsentrat dan booster sudah dicampur, harus langsung diaplikasikan pada rambut dan harus langsung dihabiskan saat itu juga supaya treatment ini tetap fresh dan bekerja secara maksimal. Walaupun penggunaan baru satu kali, tapi saya sudah bisa merasakan perbedaan pada rambut saya, rambut terasa jauh lebih halus, lebih sehat dan mudah diatur.

Treatment Fusio-Dose ini hanya bisa ditemukan di salon-salon professional yang sudah bekerjasama dengan Kérastase saja. Penasaran mau coba Fusio-Dose ini? Kami memiliki voucher free treatment Fusio-Dose ini di forum loh, dan hanya member Female Daily terpilih saja yang bisa mendapatkan vouchernya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment