banner-detik

eyeshadow

Max Factor Excess Shimmer Eyeshadow yang Praktis Pemakaiannya

seo-img-article

Warna favorit saya dari lini produk ini adalah Pink Opal. I have no idea why they give this product “pink” as name because this is definitely lavender! Warnanya yang memberikan finish duochrome sangat cantik terlihat di kelopak mata!

IMG_6533

Untuk staying power, produk ini malah lebih bertahan lama di saya ketimbang Maybelline Color Tattoo, apalagi kalau dengan dikombinasikan dengan Urban Decay Potion Primer. Normalnya, produk ini bertahan dari pagi sampai sore dengan minimum creasing, tergantung kondisi kelopak mata. Kalau dengan Urban Decay Potion Primer saya tidak pernah mengalami creasing. Ingin lihat hasilnya kalau dipakai? FOTD saya di bawah ini adalah Max Factor Excess Shimmer Eyeshadow pada saat dipakai – saya tidak menggabungkan pemakaiannya dengan produk eye makeup lain di di kelopak mata.

DSCF1367

All in all I’m pretty happy about this product especially because it’s affordable. Mungkin malah saya akan menambah koleksi untuk produk ini! Apakah ada FD-ers yang sudah pernah mencoba produk ini? Share dong pengalaman kalian pada kotak komentar di bawah ini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment