banner-detik

events

EYEmazingly Fierce Look untuk Kamu yang Ingin Terlihat Dramatis!

seo-img-article

Apa yang pertama kali terbesit saat kamu mendengar Fierce Look Makeup? Eyeliner runcing yang dramatis, kontur pipi yang tajam atau bibir nude yang seksi?

FDers, Maybelline sudah mencapai usia 100 tahun lh0! Ini menunjukkan komitmen dan loyalitasnya kepada semua beauty enthusiast di seluruh dunia, agar selalu tampil cantik setiap saat. Luar biasa! Congratulation to Maybelline yang sudah berdedikasi dalam dunia kecantikan. Semoga kedepannya, Maybelline akan terus memberi yang terbaik untuk semua perempuan.

Pssstt, saat acara pembukaan ini, Hanifa Ambadar CEO Female Daily mendapatkan penghargaan dari Maybelline loh. Kamu bisa lihat ceritaya DISINI

Dalam rangka merayakan 100 tahun berdirinya brand kosmetik ini, Maybelline mengadakan acara di Mall Taman Anggrek pada tanggal 11-17 Mei 2015. Acara ini seru banget FDers! Ada beauty workshop pada hari Sabtu dan Minggu, dan juga talkshow oleh Mbak Affi Assegaf selaku Bussiness Director dari Female Daily!

IMG_7685

Nah, dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke 100, Maybelline memiliki 10 look yang merepresentasikan dari masing-masing dekade dari tahun 1920 – 2010. Kamu bisa melihat 10 look yang berbeda pada VIDEO ini FDers. Selain itu, ada 6 EYEmazing look yang dibuat oleh Beauty Bloggers dan kamu bisa lihat DI SINI. Dalam acara ulang tahun Maybelline yang ke 100 kemarin di Mall Taman Anggrek, Maybelline Indonesia bersama Female Daily mengadakan beauty workshop. Acara ini seru banget loh. Dihadiri oleh para makeup junkie yang ingin mencoba EYEmazingly Fierce look yang identik dengan eye makeup yang memberi kesan misterius dan dramatis.

EYEmazingly Fierce Look!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment