banner-detik

events

Perayaan 100 Tahun Maybelline, Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Dapat Penghargaan

seo-img-article

Happy Birthday Maybelline…

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 100, Maybelline, brand beauty ternama menggelar sebuah acara meriah di Jakarta. Hanifa Ambadar, CEO Female Daily pun raih penghargaan. Bagaimana jalannya acara ulang tahun penuh makna itu? 

Maybelline, beauty brand yang selalu menunjukkan dedikasi tinggi dalam industri kecantikan. Brand ini selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada seluruh perempuan di dunia. Dalam rangka ulang tahunnya yang ke 100, Maybelline merayakan secara besar-besaran di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta, 13 Mei 2015 kemarin. Acara seru ini berlangsung sampai hari Minggu besok. Pastikan kamu datang bersama teman-temanmu ya!

CaptureHani2

Pada event tersebut, Maybelline berbagi kebahagiaan dengan memberikan awards kepada sejumlah perempuan sukses yang mendukung Maybelline selama ini. Para perempuan terpilih itu dianggap telah menunjukkan  totalitas dan loyalitas terhadap bidang pekerjaan mereka, sama halnya dengan Maybelline untuk selalu memberikan yang terbaik. Salah satu yang terpilih adalah CEO Female Daily, Hanifa Ambadar diberi penghargaan oleh Maybelline Indonesia. Mbak Hani di nobatkan as one of influental woman in media industry! Luar biasa…

Congratulations Mbak Hani….

We’re really proud of you!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment