banner-detik

beauty school

Must Have Lip Product From Sephora : Cream Lip Stain

ochell

ochell/ 14

seo-img-article

Kalau kemarin saya sudah menulis mengenai pembukaan store Sephora, kali ini saya mau mengulas salah satu produk Sephora yang baru saja saya beli. Minggu lalu saat saya datang untuk melihat store Sephora terbaru yang ada di Kota Kasablanka, saya bermain-main dengan beberapa produk makeup-nya.

Niatnya sih nggak mau beli apa-apa, tapi pertahanan luluh juga saat melihat bagian lip product dan mata menangkap warna yang unik dan saat dicoba ternyata produk lip lacquer itu memiliki matte finish yang saya suka. Alhasil semua tester yang ada saya coba di tangan satu per satu, dan dari 7 warna yang ada hampir semuanya saya suka karena warnanya benar-benar bagus dan menarik. Pada akhirnya 2 warna ini yang saya bawa pulang.

IMG_2589

Kemasan dari Sephora cream lip stain ini berbentuk tube dengan doe foot applicator, jadi lumayan mudah untuk digunakan dan membuat garis pada bibir bisa lebih rapi.  Ada vanilla scent yang tercium tapi wanginya tidak terlalu mengganggu sampai bikin pusing, kok. Setelah penggunaan sekitar 3 menit wanginya juga sudah mulai pudar.  Tekstur dari lip product ini sangat creamy dan mudah diaplikasikan dan juga sangat pigmented.  Walaupun memberikan hasil akhir yang matte, lip stain ini tidak membuat bibir terasa kering atau pecah-pecah. Saya cukup menggunakan 1 layer saja  untuk menutupi warna asli bibir saya. Jika memiliki warna bibir asli yang cukup kuat ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Next: Swatch And FOTD 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment