Avene Eau Thermale Spring Water, Cara Cepat Menyegarkan Kulit Wajah

Pernah nggak sih merasa kulit wajahmu terasa layu, tidak segar saat sedang beraktivitas? Kulit wajah terasa lengket, berminyak, pokoknya nggak nyaman deh! Lalu biasanya apa yang kamu lakukan?

woman-sweating-after-workout-getty__medium_4x3

Cuaca di Jakarta akhir-akhir ini sedang panas-panasnya, ditambah lagi dengan tingkat kelembapan yang bisa membuat kita “gerah”. Kondisi cuaca seperti itu bisa berpengaruh terhadap kulit kita. Bukan nggak mungkin, kulit menjadi kering, dehidrasi atau malah memproduksi minyak berlebih pada wajah. Akibatnya, permukaan kulit menjadi kusam dan terlihat nggak fresh.

Namun kadang, kita nggak punya banyak waktu untuk cuci muka dan mengulang ritual makeup dari awal lagi, kan? Nggak kebayang jika harus pakai pelembap lagi, lalu pakai primer, foundation, blush, dan sebagainya! Tidak praktis dan juga sedikit repot, apalagi kalau kita sedang sibuk beraktivitas. Salah satu cara mengembalikan kesegaran pada wajah adalah dengan menyemprotkan Face Mist! Produk ini amat tepat digunakan bagi kamu yang sering beraktivitas di dalam ruangan ber-AC. Face mist dapat menjaga keseimbangan dan mengembalikan kelembapan kulit yang lelah.

Di luar sana banyak sekali beragam jenis face mist yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu. Ada yang bisa membuat kulit lembap, mencerahkan, mengencangkan, dan tentu semua face mist itu punya fungsi yang sama yaitu menyegarkan wajah! Bahkan, beberapa face mist dapat digunakan sebagai base sebelum bermakeup dan membuat makeup menjadi tahan lama dan lebih menyatu pada kulit. Misalnya, Urban Decay All Nighter Long Lasting Makeup Setting Spray atau Skandinavia Makeup Setting Spray.

Bagaimana pengalaman saya mencoba Avene Eau Thermale Spring Water?