banner-detik

toners mists

Avene Eau Thermale Spring Water, Cara Cepat Menyegarkan Kulit Wajah

seo-img-article

IMG_2307

Kali ini, saya mau share tentang Avene Eau Thermale Spring Water!

Saya menyukai face mist ini karena selain membuat wajah saya segar, juga dapat memberi kelembapan saat saya sedang berada di ruangan ber-AC. Saya menyemprotkan Avene ini sehabis cuci muka, sebelum pakai pelembap dan juga setelah bermakeup. Hasilnya? Kulit saya terasa lebih kenyal dan makeup menempel sempurna pada wajah. Avene Eau Thermale Spring Water ini bisa menenangkan wajah saya, saat kulit wajah sedang kemerahan.

Saya pernah melakukan perawatan micro dermabrasion di klinik kecantikan. Rasanya kulit wajah saya terasa ‘aneh’ dan tentu saya nggak boleh pakai apa-apa dalam periode tertentu. Yang saya lakukan hanya menyemprotkan Avene ini, dan seketika kulit wajah saya terasa nyaman! Super love. So, i’m gonna say that this product is absolutely great especially for you who have a sensitive or problematic skin.

Dan sekarang ini, saya selalu membawa Avene kemanapun pergi. Memakai produk ini di siang hari yang terik bisa membantu kulit saya kembali segar! Bagaimana denganmu, apakah sudah pernah memakai produk ini? Atau punya face mist andalan lain?

Baca juga Avene Sunscreen Series dan Avene For Sensitive Skin ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment