5 Alasan Kenapa Samsung Galaxy S6 Patut Dibeli

S6 – S6 edge – S6 – S6 edge – SD – S6 edge

Yes, I have a friend who is undecided and keep bothering me on which one she should take home! Mungkin dia sedang menghitung lobang kancing ketika saya menulis ini.

Kecanggihan Galaxy S6 sudah dibeberkan di artikel beberapa waktu lalu dan pastinya juga di website-website lain yang khusus untuk mereview gadget. Memang banyak yang terpesona dengan smartphone terbarunya Samsung ini. Para gadget freak mungkin tertarik dengan segala teknologi yang dipakainya. Kalau saya justru tertarik dengan user experience yang saya dapat selama menggunakan smartphone ini.

Well, memang cuma sehari sih waktu itu memakainya ketika ada acara unboxing Samsung Galaxy S6 Southeast Asia di Singapore. Tapi cukup dong untuk menilai sebuah gadget. Biasanya kan kita bahkan membeli tanpa mencobanya dulu. Nah ini beberapa alasan kenapa gadget ini masuk ke wishlist saya:

 

samsung01

  • Paula Verhoeven dan Arifin Putra sebagai key opinion leader

Sewaktu saya tahu kalau mereka berdua adalah selebriti yang akan mendapatkan Samsung Galaxy S6 pertama di Indonesia saya jadi tambah penasaran untuk mencoba langsung. Seketika langsung merasa sepertinya saya akan suka dengan produk ini. Saya memang bukan selebriti seperti mereka, sih, tapi mereka kan orang sibuk, always on the go and can’t be bothered to read lengthy manuals, jadi pasti produknya akan gampang digunakan. Apalagi sebagai entertainer, fitur kamera nggak bisa ditawar lagi. Jadi, pasti kameranya keren, nih. Dan benar saja, I was really happy with the result and how smooth the whole user experience was. Jadi intinya bukan tentang specs-nya tapi bagaimana teknologi tersebut memudahkan penggunanya.

Another reason? Click the next page>>