banner-detik

uncategorized

Samsung Tawarkan Smartphone Canggih untuk Kamu yang Dinamis

seo-img-article

Kini, gadget memang telah menjadi salah satu kebutuhan perempuan moderen. Berbagai kesibukan saat bekerja atau bersosialisasi semakin mudah dengan hadirnya smartphone canggih dengan teknologi terkini. Apa, sih, yang dihadirkan oleh Samsung dengan Galaxy S series terbarunya?

Samsung sangat mengerti keinginan dan kebutuhanmu. Minggu lalu, Samsung resmi meluncurkan smartphone luar biasa dari S series yang tentu bisa menunjang segala kebutuhan kamu. Apalagi kalau bukan S6 dan S6 Edge yang merupakan terobosan baru yang inovatif!

Bicara soal smartphone, apa sih yang kamu inginkan pada sebuah ponsel? Memory yang cukup besar, desain yang cantik, fitur-fitur yang bagus dan “cerdas”, kamera yang tajam dan beresolusi tinggi? Semua itu bisa kamu dapatkan pada Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Lalu, apa keunggulan S6 dengan S6 Edge ini?

samsung-unpacked-2015

Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4 pada layarnya. Sehingga lebih kokoh dan kuat untuk kamu yang dinamis. Desain kaca yang melengkung pada bagian sisinya menambah keanggunan dari smartphone ini. Memiliki kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP dengan lensa F.19 dapat memberikan hasil foto yang luar biasa. Selain itu juga memiliki memory internal hingga 64 GB!

features6330230

Nggak hanya itu lho, untuk FD-ers yang super sibuk dan mobile, sehingga membutuhkan smartphone dengan kinerja yang prima, Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge ini dilengkapi dengan Fast Charging yang dapat melakukan pengisian baterai super cepat, hanya 10 menit dan dapat digunakan selama 4 jam! That’s a good thing, right?

Galaxy S6 dan S6 Edge tersedia dalam berbagai warna yang cantik banget. White pearl, Black Sapphire, Gold Platinum, Blue Topaz dan Emerald Green yang bisa disesuaikan dengan seleramu. Lapisan metal dan kaca pada smartphone ini cukup bisa membuatmu berdecak kagum.

Bagaimana, sudah nggak sabar ingin memiliki Smartphone canggih ini, kan?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment