Mengenal Hydraluron Moisture Jelly: Pelembap Dengan Tekstur Ringan & Bebas Lengket

Masih mencari pelembap yang bertekstur ringan dan tidak lengket? Produk berikut ini mungkin bisa mengakomodir kebutuhanmu pada pelembap yang mudah diserap kulit. 

Hidup di negeri tropis seperti Indonesia membuat kita anti dengan produk-produk yang rasanya lengket. Dari body lotion sampai pelembap rasanya paling tepat memang produk dengan tekstur ringan dan gampang menyerap. Karena udara panas, kita jadi gampang berkeringat dan kalau pakai produk yang teksturnya kental rasanya jadi lengket di badan maupun wajah. Padahal, walaupun kita berkeringat bukan berarti kita bisa mengabaikan hidrasi begitu saja. Justru karena itu kita harus makin memperhatikan hidrasi kulit kita dengan benar.

Enter Indeed Laboratories Hydraluron Moisture Jelly. Produk ini adalah jawaban untuk mereka yang mencari pelembap ringan tapi tidak mengkompromikan kemampuannya menghidrasi kulit kita. Produk ini adalah keluaran terbaru dari lini Hydraluron yang dikeluarkan oleh Indeed Laboratories. Sebelumnya, saya pernah membahas mengenai serum Hydraluron. Baca juga: Beautypedia: Hydraluron Ampuh Membuat Kulit Halus, Lembap dan Kenyal.

Dan juga fungsi Hyaluronic Acid (HA) yang berguna untuk menjaga kelembapan kulit. Coba klik Beautypedia: Manfaat Hyaluronic Acid dan Rahasia Kulit Awet Muda.

Maka, Hydraluron Moisture Jelly ini mampu memberikan kelembapan yang dibutuhkan kulit karena dilengkapi dengan kandungan-kandungan seperti  PatcH2O™ yang menjanjikan hidrasi untuk kulit, Fucogel® yang menjaga kulit agar tidak kehilangan kelembapannya dan tentu saja HA. Kombinasi tersebut akan membantu memperbaiki kadar kelembapan pada kulit, menstimulasi produksi kolagen dan memperbaiki tekstur kulit serta kekenyalannya.

hydraluron jelly2

Apa yang spesial dari produk ini? Teksturnya yang seperti jelly dan mirip sekali dengan serumnya membuatnya cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Apalagi untuk saya yang suka sekali menggunakan banyak produk perawatan wajah, produk ini benar-benar memiliki tekstur yang saya idamkan. Mudah sekali diratakan pada wajah dan saya hanya butuh sedikit saja produk – satu biji kacang hijau untuk seluruh muka sampai leher. Wadahnya pun dikemas dengan pintarnya. Dengan tutup wadah yang bisa saya pencet ke bawah untuk mengeluarkan produk sehingga produk tidak terpapar udara sedikit pun dan tercemarkan bakteri.

Does it works? Sebagai pelembap, ya! Produk ini benar-benar memberikan kelembapan untuk kulit saya. Produk ini bisa dipakai untuk siang dan malam hari, jadi tidak usah pusing-pusing memikirkan pelembap yang berbeda. Walaupun saya memiliki kulit yang kering, tapi saya yakin produk ini akan cocok untuk semua orang karena kandungannya tidak macam-macam dan teksturnya pun ringan. Give it a try and be a convert!