Melawan Tanda Penuaan Dini dengan Kanebo Impress Granmula Essence

Brand skincare asal Negeri Sakura ini menawarkan essence terbaru dalam rangkaian produk luxurious-nya Kanebo Impress GRANMULA. Mampukah membuat kulit jadi lebih cantik?

Kanebo Impress Granmula sudah terkenal dengan formula skincare-nya menakjubkan yang dihasilkan dari riset intens bertahun-tahun. Baru-baru ini, akhirnya Kanebo meluncurkan beauty essence yang sudah sekian lama ditunggu, untuk melengkapi rangkaian emulsion, lotion dan cream. Kanebo Impress Granmula Essence adalah serum yang kental dan mengandung bahan-bahan pencegah anti-aging dan mencerahkan kulit.

kanebo-impress-granmula-essence_1

Tekstur Kanebo Impress Granmula Essence ini terasa ringan dan yang juga saya sukai produk ini tidak terlalu wangi.  Serum ini menjanjikan mampu menutrisi hingga ke dalam lapisan kulit sehingga kulit kembali jadi lebih lembap, kenyal dan kencang. Serum yang dikemas dalam botol kaca dengan nuansa keemasan ini memang terkesan mewah. Ketika saya melihat produk ini, saya merasa seperti melihat “emas cair” karena kandungan di dalamnya yang sangat berharga bagi kulit.

Kanebo Granmula Essence ini bekerja menutrisi hingga ke sel kulit sehingga membuat kulit tampak bersinar alami dari dalam. Essence ini mengandung bahan aktif Bisamin yang bisa memperbaiki struktur kulit. Selain itu juga mengandung Carnitine yang cara kerjanya mengontrol siklus sel kulit sehingga bisa terjadi proses regenerasi dan membuat kulit jadi sehat. Sedangkan untuk moisturizing ingredients, produk ini mengandung JCT Controller, SBG Extract, Carni-vital, Rose Myrtle Extract, GM Complex-II.

Produk ini memang ditujukan untuk melawan aging yang biasanya ditandai dengan kulit kering, wrinkles, dark spots, uneven skin tone. Jadi, rangkaian produk Kanebo Impress Granmula ini memang ditujukan untuk perempuan usia 30 ke atas. Dari soal harga maka rangkaian produk ini memang cukup mahal. Untuk Impress Granmula Essence, Rp 5.450.000,- per botol.

Baca juga: Aging Gracefully with SK-II LXP Ultimate Perfecting Serum

Cara pakai Kanebo Impress Granmula Essence ini digunakan malam hari setelah penggunaan lotion. Sebagai info tambahan, yang dimaksudkan dengan lotion di dalam rangkaian produk Kanebo Impress Granmula  hampir sama fungsinya dengan Facial Treatment Essence dari SK-II, yaitu untuk mem-booster kulit wajah agar lebih optimal dalam menyerap krim perawatan berikutnya.

Dan untuk mengaplikasikan essence ini  pertama, tekan serum secukupnya di telapak tangan, kemudian ratakan ke seluruh wajah khususnya area yang kering dan berkerut. Produk ini dapat digunakan di sekitar area mata. Ketika pertama memakainya memang terasa lengket, tapi perlahan-lahan ketika essence sudah diserap kulit, terasa jadi lembap dan kenyal. Formula produk ini memang sangat rich, sangat cocok bagi kamu yang sedang mengalami problema kulit superkering.