Coming Soon: Tiga Produk Skincare dari Lancôme untuk Daerah Tropis

In a polite society, a well-maintained skincare routine is one of life’s great successes.

- Violet Grey

Bagi para pecinta skincare, ada kabar baik untuk Anda. Lancôme, rumah kosmetik asal Prancis yang baru saja merayakan ulang tahun mereka yang ke-80, akan meluncurkan tiga produk terbaru di bulan April mendatang. Produk-produk ini memiliki rating yang cukup bagus di beberapa beauty review sites luar negeri. Penasaran?

Blanc Expert Melanolyser – Intense Whitening Spot Eraser

Dark spots atau noda hitam di kulit adalah musuh dari hampir seluruh umat manusia. Selain merupakan dampak buruk dari sinar matahari, noda hitam juga bisa muncul dari acne scars atau bekas facial yang terlalu kasar. Noda-noda ini, jika tidak ditangani dengan baik semakin lama akan makin susah disamarkan.

Enter Lancôme Blanc Expert Melanolyser. Produk yang dikemas dalam tuba berwarna putih ini berfungsi untuk mengurangi tampilan dark spots di wajah, baik yang rata dengan kulit ataupun yang memiliki tekstur. Thanks to UV radiation, diskolorasi dan hiperpigmentasi senantiasa mengancam kesehatan kulit kita yang terekspos pada sinar matahari setiap hari.

Lancôme blanc expert melanolyserLancôme Blanc Expert Melanolyser memiliki key ingredients yang difokuskan untuk mengatasi masalah-masalah seperti diskolorasi atau hiperpigmentasi. Ekstrak mint dan mawar di dalamnya dapat membantu melawan inflamasi yang merupakan faktor utama dalam gangguan pigmentasi kulit. Sementara itu, ekstrak ragi, Vitamin CG, dan ellagic acid nya mencegah pembentukan melanin dan menjaga agar flek hitam tidak muncul kembali.

Tidak hanya spot treatment,Lancôme Blanc Expert Melanolyser juga bisa melembapkan dan teksturnya mudah menyerap di kulit. Aiming for a dewy, rosy skin, this product can help to accentuate the skin’s freshness and luminosity.

Lancôme Blanc Expert Melanolyser (tersedia bulan April 2015 di counter Lancome – Rp 1.400.000-.)

Lancôme UV Expert XL Shield and UV Expert Fresh UV Aqua Gel>>