banner-detik

face

Coming Soon: Tiga Produk Skincare dari Lancôme untuk Daerah Tropis

seo-img-article

Hampir sama seperti yang sebelumnya, produk ini juga khusus menangani masalah kulit yang berhubungan dengan sinar matahari (UVA dan UVB). Sinar UVA, yang dapat menembus awan dan kaca, bisa masuk ke lapisan kulit yang dalam dan menjadi faktor utama dalam masalah penuaan dini. Sinar UVA juga bisa merusak sel-sel kulit dan meningkatkan resiko timbulnya kanker kulit. Sementara sinar UVB, meskipun tidak bisa menembus awan atau kaca, bahayanya tetap serius karena jika mengalami overexposure terhadap sinar UVB, kulit kita akan meradang hingga ke dalam. Tanda-tanda kerusakan kulit yang disebabkan oleh sinar UVB bisa berupa pengelupasan, munculnya bercak-bercak hitam, hingga matinya sel-sel kulit. Hiii, saya selalu merinding kalau membahas bahaya yang mengancam jika kita lalai untuk menjaga kulit kita.

Lancôme Expert Shield – Protection Against External Aggressions

Produk sunscreen ini memberi perlindungan 12 jam terhadap sinar UVA dan UVB. Kandungan aktif di dalamnya juga berfungsi untuk melawan radikal bebas. Lancôme Expert Shield menitikberatkan perawatan yang diberikan pada tiga masalah utama kulit, yaitu: warna, fungsi, dan struktur.

Lancôme UV Expert Shield

  • Warna: sinar XL UVA, yang bisa masuk ke dalam kulit lebih dalam daripada sinar UVA dan UVB bisa membuat melanin kulit berubah menjadi warna abu-abu. Lama kelamaan, kulit menjadi kusam dan bintik-bintik hitam mulai bermunculan
  • Fungsi: disfungsi sel-sel kulit bisa melemahkan lapisan kulit dan membuatnya dehidrasi.
  • Struktur: memperbaiki kualitas kulit dengan mengurangi tampilan kerut, noda kemerahan, dan meningkatkan elastisitas kulit.

Lancôme UV Expert Fresh UV Aqua Gel – Matify and Refresh

Produksi sebum yang berlebih di kulit wajah adalah salah satu efek negatif dari polusi. Kulit wajah yang terlihat seperti kilang minyak (ehem, talking to the mirror) bisa dikarenakan oleh oxidative stress yang disebabkan oleh polusi lingkungan. Kulit yang berminyak bisa jadi sebetulnya mengalami dehidrasi karena kelenjar minyak akan memproduksi minyak berlebih untuk menetralisir kondisi kulit yang kering.

Nah, produk Lancôme yang satu ini fungsinya adalah memberi hidrasi pada kulit dan membuat kulit terasa lebih lembut.

Lancôme fresh uv aqua gelDengan SPF 50 PA ++++, Lancôme UV Expert Fresh UV Aqua Gel juga ikut melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Karena salah satu faktor kulit berminyak adalah panas matahari, maka formula dari Lancôme UV Expert Fresh UV Aqua Gel ini jika diaplikasikan langsung ke kulit maka akan langsung menurunkan temperaturnya perlahan-lahan. Ekstrak bunga mawar yang terkandung di dalamnya memiliki fungsi soothing yang membuat produk ini ditujukan khusus bagi Anda yang tinggal di daerah tropis.

Ternyata, gel kulit ini juga bisa digunakan sebagai makeup base lho! Terutama untuk Anda yang menginginkan kulit bebas minyak dengan tampilan matte finish. Teksturnya yang creamy dan water-based membuatnya mudah terserap di kulit dan membantu kulit agar terasa segar, refreshed, dan terhidrasi sepanjang hari.

Hmm, saya penasaran sekali dengan Lancôme UV Expert Fresh UV Aqua Gel. Apakah menurut Anda formulanya betul-betul bisa mengurangi kadar minyak dan memberikan hidrasi yang cukup kepada kulit?

Lancôme UV Expert Fresh UV Aqua Gel (tersedia bulan Mei 2015 di counter Lancome – Rp 720.000-.)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment