Mencoba Berdandan dengan Eyeshadow Palette Balm Sai

theBalm baru saja meluncurkan eyeshadow palette terbaru. Ada 18 warna yang bisa dibaurkan dan dipakai berdandan agar area mata terlihat lebih cemerlang. Simak hasil eksplorasi kami dengan eyeshadow palette Balm Sai ini. 

Who doesn’t love eyeshadow palette? Kalau saya sih sudah tidak usah ditanya lagi, saya pernah menulis mengenai eyeshadow palette di sini. Atau baca juga: Looking For The Perfect Eyeshadow Palette? Check This Out

Maka, terus terang saya memang suka mengoleksi eyeshadow palette dan rasanya lebih praktis dibawa maupun disimpan, daripada memiliki eyeshadow single. Salah satu palette eyeshadow yang saya sangat suka adalah dari theBalm, selain mudah didapatkan produk dari theBalm juga memiliki kemasan yang unik dan ramping.

IMG_5698

Bulan lalu theBalm Indonesia baru saja merilis palette terbaru yaitu Balm Sai, palette ini memiliki 18 warna eyeshadow dengan variasi warna yang berbeda, dari natural, soft skin toned color hingga warna ungu dan biru pun ada dalam palette ini. Walaupun isi dari palette ini ada 18 varian warna, namun packaging-nya tetap ramping seperti palette theBalm biasanya. Sehingga tidak repot atau butuh tas besar untuk membawa palette ini saat pergi traveling sekalipun. Kalau bicara masalah kualitas eyeshadow ini,  saya tidak pernah ragu, karena memang sudah memiliki beberapa palette theBalm sebelumnya. Tapi dalam palette ini ada beberapa warna yang menurut saya, kurang pigmentasinya.

Baca Halaman Selanjutnya untuk Warna