New Store Concept & New Eyeshadow Palettes by NYX

Pasti sudah familiar dengan NYX, dong? 11 Desember 2013, NYX resmi membuka toko terbaru dengan konsep berbeda, yaitu Studio Store. Ini merupakan Studio Store ke-5 yang dibuka di Lippo Mal Kemang. Dalam pembukaan butik ini NYX juga meluncurkan 3 seri eyeshadow terbaru mereka yang terinspirasi dari 3 kota yaitu Florance, Rio dan juga Paris.

Konsep dari toko yang baru ini adalah Studio dan berbeda dari toko NYX sebelumnya yang dominan dengan warna hitam, toko terbaru ini didominasi oleh warna putih yang memberi kesan toko menjadi lebih terang dan menarik. Tatanan produk-produknya pun lebih rapi dengan susunan lip producteyeshadow, blush on, eye liner dan mascara yang memiliki raknya masing- masing.  Sangat mempermudah kita untuk mencari produk yang diinginkan.

Kelebihan dari toko ini jelas terdapat pada pencahayaannya yang sangat terang, sama sekali tidak redup dan membantu kita untuk melihat warna asli produk yang kita inginkan.  Pemilihan foundation juga akan semakin mudah karena pencahayaan di toko ini sangat bagus. Di dalam toko ini juga terdapat 6 kaca berukuran poster, yang nantinya dapat digunakan customer untuk melakukan sesi makeup bersama para Beauty Advisor dari NYX.

Untuk koleksi eyeshadow terbarunya, NYX menawarkan tiga palette yang memiliki desain kemasan dan pilihan warna yang berbeda:

Love In Rio Eye Shadow Palette  – Ada dua pilihan untuk Love In Rio Eye Shadow Palette dan keduanya ditujukan untuk membuat riasan mata smoky. Palette-nya ada yang lebih dominan dengan warna silver seperti foto di bawah ini, dan yang lainnya dominan coklat.

Love In Florance Palette – Seri ini memiliki 5 pilihan palette yang masing-masing palettenya terdapat 5 eyeshadow dengan kombinasi warna cerah dan menawarkan lebih banyak variasi warna.

Love In Paris Eye Shadow Palette - Palette ini memiliki pilihan warna yang paling banyak.  Di dalamnya terdapat 9 warna eyeshadow, lengkap dengan perpaduan antara shimmer dan matte.  Love In Paris memiliki 8 macam pilihan di Studio Store NYX.