banner-detik

lifestyle

Weekend Roundup: Dua Smartphone Terbaru yang Bisa Kamu Pilih

seo-img-article

Baru-baru ini, dua produsen smartphone ternama Sony Mobile dan Lenovo mengeluarkan produk terbaru. Seperti apa kecanggihan produk smartphone terbaru mereka? Silakan simak di sini.

Demi memudahkan akses hiburan berkualitas tinggi, Sony Mobile memperkenalkan smartphone terbaru mereka yaitu Xperia™ E4. Dengan kekuatan baterai yang tahan hingga dua hari, Sony menargetkan Xperia™ E4 untuk konsumen yang mencari smartphone yang mudah digunakan, memiliki fitur-fitur menarik, dan tentunya dengan harga terjangkau. Salah satu fitur yang diunggulkan Xperia™ E4 adalah Auto Scene Recognition, sebuah fitur yang berguna untuk mengoptimalkan cara kerja kamera dengan menangkap gambar yang lebih fokus. Selain itu, aplikasi transfer Xperia™ E4 juga sangat cepat dan mudah, memungkinkan kamu untuk memindahkan kontak, foto, bookmark, aplikasi, musik, dan pesan tanpa harus bersusah-susah.

01 Xperia E4 Putih tampak depan

 

Ada juga aplikasi baru dari Sony, yaitu PartyShare yang bisa membuat kamu menjadi DJ pribadi bagi teman-temanmu. PartyShare adalah aplikasi yang berfungsi untuk membagi musik melalui ponsel via Wi-Fi Direct dengan semua orang yang ada di dalam ruangan. Mengumpulkan dan berbagi foto dari momen yang sama juga bisa dilakukan dengan PartyShare.

Untuk kamera, Xperia™ E4 menyediakan kamera belakang dengan resolusi 5MP dan 2MP untuk kamera depan. Tersedia dalam desain warna hitam dan putih, Xperia™ E4 bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 1.999.000-.

Selanjutnya, Lenovo P70>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment