banner-detik

lifestyle

Weekend Roundup: Dua Smartphone Terbaru yang Bisa Kamu Pilih

seo-img-article

Buat kamu yang sedang mencari smartphone tangguh dengan kapasitas baterai yang di atas rata-rata, smartphone terbaru dari Lenovo ini cocok untuk memenuhi kebutuhanmu. Lenovo P70 adalah smartphone yang ditujukan untuk kalangan konsumen yang sangat aktif dan mobile. Salah satu inovasi terbarunya adalah daya kerja baterai yang tahan hingga 3 hari dan bisa digunakan sebagai powerbank untuk mengisi baterai perangkat lain.

Lenovo_P70

Baterai berkapasitas besar memang kekuatan yang difokuskan oleh Lenovo P 70 ini. Besarnya ukuran baterai tidak berarti ukuran Lenovo P70 juga besar karena desainnya yang ramping. Dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP juga memungkinkan kita untuk selfie dan memotret gambar dengan resolusi yang tinggi.

Tetapi bagi saya, fakta bahwa Lenovo P70 dapat mengisi baterai perangkat lain adalah suatu kemampuan yang benar-benar berguna. Maklum, beberapa jam sekali pasti ada saja yang di-cek di social media, entah itu di Path atau Instagram. Kebutuhan akan smartphone canggih yang memiliki daya baterai kuat sudah semakin tinggi dan Lenovo P 70 berhasil memberikan inovasi yang bermanfaat.

Lenovo P70 sudah tersedia mulai tanggal 23 Maret 2015 di gerai-gerai smartphone konvensional maupun modern dengan harga Rp 2.899.000-.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment