banner-detik

beauty school

Weekend Roundup: Produk Skincare Korea Terbaru

seo-img-article

Tinggal di daerah yang beriklim tropis membuat exposure kulit kita terhadap sinar ultraviolet menjadi sangat tinggi. Dampak yang dihasilkan sinar matahari ke kulit kita bisa berupa discoloration, hilangnya elastisitas kulit, dan juga penuaan dini. Jika struktur alami kulit sudah terganggu, akan sulit untuk merawat keseluruhan lapisan kulit yang lainnya. Karena itu, banyak perempuan usia 30-an yang sudah mulai nyolong start dengan menggunakan krim anti-ageing. (Which is good, because anti-ageing is all about prevention)

Untuk kamu yang baru mau mencoba investasi anti-ageing skincare, Renodigm EX Dual Care Cream keluaran Sulwhasoo ini mungkin adalah produk yang cocok untuk kamu.

Sulwhasoo_Renodigm EX Dual Care Cream

Renodigm EX Dual Care Cream adalah age-defying day cream yang mengandung ginseng Korea untuk meregenerasi lapisan kulit. Krim ini juga memiliki perlindungan dua kali lipat dari SPF30 dan TPF (Thermal Protection Factor) yang bisa menjaga kesehatan kulit di siang hari, dimana kulit banyak terekspos di bawah sinar matahari. Kata ‘dual‘ itu sendiri mengacu pada care and protection, yaitu melindungi kulit sambil menjaga kekenyalannya.

Untuk mengetahui tentang permasalahan kulit dari dalam, baca juga: Sulwhasoo Snowise EX Whitening Serum Ampuh Mengikis Flek Hitam Akibat Internal Heat

Nah, kayaknya sekarang sudah saatnya mempertimbangkan skincare anti-ageing yang bisa memberikan kulitmu perawatan yang lebih mendalam. Apakah kamu tertarik untuk mencoba Sulwhasoo Renodigm EX Dual Care Cream ini? Jika kamu sudah pernah mencoba, adakah perbedaan yang kamu rasakan di kulit wajahmu?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment