banner-detik

beauty school

Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum Ampuh Mengikis Flek Hitam Akibat Internal Heat

seo-img-article

Selama ini kita menganggap sinar matahari adalah satu-satunya penyebab munculnya flek-flek hitam, dark spots, hiperpigmentasi, kulit merah terbakar maupun warna kulit wajah tidak rata. Ternyata, Ā menurutĀ  manuskrip kuno Donguibogam, seorang tabib atau ahli pengobatan Korea yang hidup sekitar tahun 1700-an, bahwa internal heat (sebuah definisi yang mengacu pada aging, inflamasi, stres, kelelahan dan racun-racun di dalam tubuh) juga bisa mengakibatkan munculnya problema pigmentasi, flek hitam, dan warna kulit tidak rata. Manuskrip kuno ini sendiri telah ditetapkan UNESCO pada 2009 sebagai warisan budaya dunia atau World Cultural Heritage.

Maka, baru-baru ini Sulwashoo meluncurkan Snowise EX Whitening Serum yang formulanya terinspirasi dari catatan medis Donguibogam. Ini adalah produk whitening yang menjanjikan bisa membuat kulit tampak lebih cerah dari dalam. Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum ini bisa menurunkan kadar yellowness, darkness dan redness (kekuningan, kehitaman, kemerahan) kulit akibat terpapar sinar matahari maupun karena internal heat. Apa saja kandungan berkhasiat yang ada di dalamnya? Pertama, White Ginseng Polysaccharides berkhasiat menurunkan kadar yellowness pada kulit. Tahukah kamu? Di dalam 1 kg ginseng putih hanya mengandung 70 gram White Ginseng Polysaccharides. Jadi, bayangkan deh betapa banyak ginseng putih yang harus disiapkan untuk memperoleh ekstraksi zat polisakarida tersebut. Kedua, White Ginseng Saponin, adalah ginseng yang mengandung bahan whitening, pertama yang mendapat sertifikat FDA. Bahan ini berkhasiat menurunkan kadar darkness di kulit wajah. Terakhir adalah White Cloud Grass, bahan yang banyak dipakai di ilmu pengobatan Oriental, dan biasa disebut sebagai ā€œtanaman ajaibā€. Bahan ini berkhasiat mendinginkan kulit dan mengurangi kadar redness di kulit wajah.

IMG_5750

Ketika melihat produk Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum, saya langsung suka pda sistem airless yang dihadirkan oleh botol kemasannya. Jadi sebelum membuka, putar perlahan ke kanan tutupnya sehingga ada bagian dari tutup yang akan naik. Bagian tutup yang naik itu adalah ujung dari pipet di dalam botol untuk mengambil serum. Dengan sistem ini, maka serum tetap terjaga kebersihannya dan juga kedap udara agar formulanya tidak mengalami oksigenasi hingga bisa berefek mengurangi khasiatnya.

IMG_5771

Saya menyukai tekstur Snowise EX Whitening Spot Serum ini karena very light dan cepat menyerap. Aroma herbal dan ginseng yang menjadi bahan utama dari serum ini memang tercium tapi menurut saya cukup lembut, sehingga terasa nyaman saat dioleskan di wajah. Cara pemakaian produk ini: cukup ambil 1 atau 2 tetes, oleskan di area wajah yang menunjukkan tanda-tanda flek hitam, bekas noda ataupun bagian kulit wajah yang tidak rata warnanya. Snowise EX Whitening Spot Serum ini cara kerjanya menekan kelenjar melanocytes di lapisan epidermis kulit agar tidak aktif memproduksi melanin. Selain itu, serum Snowise juga memberi hidrasi pada kulit yang mengalami dehidrasi akibat terpapar sinar matahari. Menurut pengalaman beberapa customers, setelah mencoba memakai Snowise EX Whitening Serum selama 1 minggu, kulit terasa lebih kenyal dan lembut. Kemudian setelah memakai selama 2 minggu, kulit tampak lebih cerah dan bersih. Saya sendiri baru mencobanya sekitar 2 minggu belakangan ini. Tapi memang beberapa kali sempat lupa mengaplikasikannya. Namun, dalam 1 minggu pemakaian, memang terasa kulit jadi lebih kenyal. Hmm, mungkin bila saya lebih rajin mengaplikasikannya kulit saya bisa jadi lebih cerah dan glowing seperti selebriti Korea ya! šŸ™‚

Apakah kamu tertarik mencoba mengatasi spot hitam akibat terpapar sinar matahari dan internal heat dengan memakai produk ini? Atau kamu punya produk lain yang juga ampuh mengatasi spot hitam? Yuk, share di siniā€¦

Slow Down

Please wait a moment to post another comment