banner-detik

beauty school

Dewi Sandra dan Zaskia Sungkar Bicara Soal Mascara Wardah EyeXpert

seo-img-article

 

1-IMG_0113

Dewi Sandra yang jenis bulu matanya sudah lumayan lentik, memilih Aqua Lash yang nyaman digunakan sehari-hari. “I have found my perfect match! Sejak menggunakan Wardah EyeXpert Aqua Lash Mascara, saya menemukan pasangan yang cocok untuk riasan natural saya sehari-hari. Bulu mata terlihat lentik tanpa terkesan berlebihan dan sangat praktis dibersihkan dengan air hangat, kualitasnya wow dan beyond my expectation.”

Dewi Sandra edit

Dewi Sandra memilih memakai Wardah EyeXpert Aqua Lash Mascara.

 

Zaskia Sungkar, sesuai karakternya yang suka menggunakan riasan bold, memilih Perfectcurl mascara. Menurutnya, ”Perfectcurl Mascara memberikan hasil akhir yang memukau untuk beragam aktivitas saya yang dituntut berpenampilan sempurna setiap saat, dan breathable formula­-nya membuat bulu mata tetap bisa ditembus air dan tidak luntur. Berkat Perfectcurl Mascara, saya tetap bisa menjalankan ibadah sebagai seorang muslimah karena produk ini berbeda dengan produk-produk lain yang ada di pasaran.”

 

1-IMG_0125

1-IMG_0123

Ini hasil pengaplikasian Wardah Perfectcurl Mascara, dengan tata rias mata yang bold pada Zaskia Sungkar.

 

From those two types of EyeXpert mascara, which one do you think suit you? Oh, don’t forget to read the complete review here, to help you choose 🙂

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment