Mascara Series from Wardah Eye Expert

I agree with the saying “the eye is the window to the heart.” Menurut saya, mata adalah bagian terpenting dari tampilan wajah, which is why makeup products I have the most is eye make up. Salah satu makeup andalan untuk mempercantik mata adalah maskara. You will be surprised how a few swipes of mascara on your lashes can change your whole look. Saya sendiri hampir setiap keluar rumah memakai maskara, dan sudah jadi beauty item yang selalu ada di make up pouch.

Memang, sih, kadang suka males karena agak susah menghapusnya, tapi maskara memberikan perubahan yang signifikan pada mata. Bulu mata saya panjang tapi lurus ke depan, jadi butuh maskara yang bisa melentikkan. Sudah beberapa brand maskara saya coba, tapi kebanyakan nggak memberikan efek lentik yang saya mau. Beberapa bahkan beleber di mata setelah seharian dipakai, so I end up looking like a panda at the end of the day.

before4Sebelum Pemakaian Mascara

Kalau kemarin ini Wardah mengeluarkan dua eyeliner dari Eye Expert Series-nya, kali ini mereka mengeluarkan dua maskara: Aqualash dan Perfect Curl! Kedua maskara ini dipakai untuk tampilan yang berbeda, Aqualash untuk tampilan natural dan Perfect Curl untuk tampilan lebih dramatis. Tentunya semua produk yang dikeluarkan Wardah sudah bersertifikasi halal, ya.

Wardah Aqualash Mascara ini berbeda dari kebanyakan maskara. Wardah Aqualash memiliki formula water-based technology dan kandungan Vitamin E. Maskara ini berfungsi untuk menebalkan bulu mata dan memberikan tampilan yang natural.

IMG_5631
Wardah Aqualash Mascara

Wardah Aqualash Mascara memiliki  packaging yang berwarna tosca muda, berbentuk tube panjang. Sikat dari maskara ini slim dengan ujung yang bulat dan sedikit lebih besar. Teksturnya nggak terlalu kental karena berbahan dasar air, jadi cocok untuk dipakai sehari-hari.

  • Berbahan dasar air, membuat nyaman dan ringan saat digunakan.
  • Formula fibernya memuat bulu mata panjang dan tebal.
  • Tidak menggumpal dan mudah diaplikasikan.

after2 (2)Setelah Pemakaian Wardah Aqualash Mascara

Yang saya suka dari maskara ini adalah formulanya yang ringan dan nggak menggumpal. Benar-benar nyaman dipakai, dan walaupun diaplikasikan berulang-ulang, teksturnya tetap ringan. Cocok untuk tampilan natural dan para pemula yang ingin mencoba maskara kerena brush untuk aplikasinya mudah digunakan.

For a more dramatic look, you can try Wardah Perfect Curl Mascara. Klik halaman berikutnya untuk mengetahui perbandingan kedua maskara ini.