banner-detik

beauty school

Ingin Punya Kulit yang Lembut? Yuk, Coba Cara Berikut Ini!

seo-img-article

4. Memakai body oil di malam hari.

Nah, malamnya saya ingin coba mulai rutin pakai body oil.  Tertarik mencoba karena baca artikel Deszell dan juga cerita Nopai yang sudah kepincut dengan body oil.  Rekomendasi body oil-nya pun sudah cukup banyak yang bisa dipilih untuk dicoba.  Membayangkan wanginya body oil yang dioleskan sebelum tidur sepertinya akan sangat membantu untuk membuat tubuh lebih rileks dan mungkin saja bisa membantu saya supaya bisa tidur dengan lebih nyenyak.

body oil

5. Pakai krim pelembap untuk wajah.

Karena kulit kombinasi yang cenderung berminyak ini, tahun lalu saya mengurangi pemakaian krim pelembap.  Saya batasi hanya serum dan lotion saja.  Tapi kembali lagi dengan kulit yang mulai kering karena acne treatment yang sedang dipakai, rasanya ini sudah saatnya untuk pakai pelembap dalam bentuk krim lagi agar kulit wajah bisa terbantu lebih lembap dan terasa lembut.

Setelah puas dengan Olay CC Cream, saya jadi tertarik juga dengan produk skincare dari Olay.  Apalagi memang produk skincare Olay termasuk salah satu produk yang Mama saya pakai, jadi waktu mau mencobanya pun saya nggak terlalu khawatir. Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream Moisturiser yang jadi pilihan saya untuk krim pelembap di malam hari.

Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream Moisturiserolay regenerist micro sculpting cream

Kulit jadi terbantu terasa lebih lembap tanpa menjadi berminyak.  Ada kandungan amino-peptide complex dan hyaluronic acid di dalamnya sehingga bisa membantu menyamarkan garis halus dan kerutan serta membantukulit terasa lembap.  Memang, di usia saya sekarang ini belum mengalami maslaah kerutan maupun garis halus di wajah. Namun, nggak ada salahnya untuk membantu agar tanda-tanda penuaan dini tidak cepat muncul, lebih baik saya pakai Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream Moisturiser ini secara teratur, kan?

Semoga dengan rutin melakukan 5 hal tersebut, impian memiliki kulit yang terasa lembut bisa saya raih di tahun 2015 ini.  How about you? Punya produk andalan yang bisa membantu kulit terasa lebih lembut?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment