banner-detik

beautiful people

Tips Cantik Rini Cesillia, Beauty Blogger Pecinta Produk Kecantikan Korea

seo-img-article

3 produk makeup apa yang paling Rini suka?

Eyeliner, lipstik, dan highlighter.

Kalau produk makeup yang paling banyak dipunya?

Lip products! Hahaha… Kalau ada produk baru, rasanya nggak tahan untuk nggak beli. Bener-bener racun, deh, lip product ini

Rini ‘kan punya full-time job juga, biasanya kapan waktu yang paling tepat dan nyaman untuk nulis blog?

Iya, sekarang ini aku bekerja full-time sebagai auditor. Biasanya aku nulis saat weekend, kalau lagi mood, biasanya bisa menulis banyak post, lalu tinggal dijadwal aja mau ditayangkan kapan.

Pernah ngerasa terbebani dengan blog, nggak? Misalkan seperti waktu banyak dihabiskan untuk blog jadi waktu untuk keluarga dan teman berkurang.

Nggak pernah merasa terbebani. Justru dengan adanya blog, banyak kesempatan-kesempatan baru yang datang, yang tidak mungkin aku dapatkan dengan pekerjaan utama aku. Blog tempat aku berbagi hobi dan sarana melepas stres.

A photo posted by Rini Cesillia (@rinicesillia) on

Saran Rini bagi beauty blogger pemula?

Walaupun mungkin di awal nge-blog terasa berat karena follower sedikit, pageview sedikit, atau yang comment sedikit, nggak usah sedih dan tetaplah menulis blog post. Jalanin aja semua dengan semangat. “Semua indah pada waktunya” itu benar, lho. Kalau kamu nge-blognya dari hati, nulisnya nggak asal-asalan dan berkelanjutan, nanti pasti mendapat respon yang positif, baik dari pembaca, maupun pihak sponsor yang ingin mengajak kerjasama.

Terakhir, share, dong, makeup tips yang paling sering Rini praktikkan ke pembaca Female Daily.

Aku paling suka pakai gradient lips. Kalau ke kantor rasanya nggak pede pake lipstik ngejreng. Jadi biar lipstiknya tetep bisa dipakai, aku aplikasikan dengan cara membuat gradasi warna saja. Oleskan lipstiknya di bagian dalam bibir, lalu dibaurkan ke bagian luar biar kelihatan kalau warna bibirnya memang natural seperti itu. Bisa juga aplikasikan lip concealer di bagian garis bibir kalau mau hasil yang lebih maksimal.

Baca juga: Cara Mudah Buat Ombré Lips Pada Bibir

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment