banner-detik

beauty school

Lipstick Monday: Revlon Colorburst Lip Butter Red Velvet

seo-img-article

Dulu, lipstick merah terlihat menakutkan bagi saya. Tapi sekarang, kalau ada yang bilang belum pernah mencoba lipstick merah karena takut, saya akan langsung mengirimkan mereka link ke artikel Pablohoney yang ini disertai dengan berbagai pertanyaan yang kira-kira bunyinya:

What?

“Kenapa belum coba?”

Butuh rekomendasi lipstick?

“Mau warna merah yang seperti apa?”

“Mau coba dulu lipstick gue?”

Nggak semua pertanyaan itu akan diucap, sih, tapi kira-kira begitu. Setelah melihat beberapa lipstick yang dipunya, ada satu lipstick yang agak terbengkalai karena letaknya agak tersembunyi di belakang laci, it’s Revlon Colorburst Lip Butter Red Velvet. Di tahun 2015 ini, sudah saatnya saya membagi “kasih sayang” dan perhatian yang sama untuk semua lipstick yang saya punya. 😀

Revlon Colorburst Lip Butter yang diluncurkan di Indonesia pada awal 2012 ini memang jadi salah satu lipstick yang harganya sangat bersahabat. Harga terjangkau — Rp 79.000, mudah dicari, dan kualitasnya pun memuaskan, terlebih lagi bagi pemilik bibir yang cenderung kering.

Revlon Red Velvet 2

Produk ini memang seperti kombinasi antara lipstick dan lip balm. Ada pigmentasi warna seperti lipstick, tapi teksturnya buttery dan melembapkan seperti lip balm. Kemasannya disesuaikan dengan warna lipstick di dalamnya, memang tidak sama persis tapi setidaknya kita tahu jenis warna yang ditawarkan tanpa harus melihat nama produknya.

Revlon Red Velvet 1

Lihat swatch lipstick ini di halaman selanjutnya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment