banner-detik

sponsored post

Laneige Serum Intense Lipstick Sebentar Lagi Akan Tersedia di Indonesia!

seo-img-article

Sudah bukan rahasia lagi kalau di Female Daily, banyak pecinta lipstick merah, termasuk saya.  Brilliant Red adalah warna true red yang sedikit gelap dan saya rasa cocok sekali bagi yang ingin mencoba lipstick warna merah karena dengan tekstur Laneige Serum Intense Lipstick, kita bisa memainkan intensitas warnanya sesuai dengan yang kita inginkan dengan sangat mudah.  Inilah salah satu keunggulan lipstick ini yang paling saya suka.  Bisa dipakai tipis-tipis maupun dengan intensitas penuh, atau sesudahnya bisa juga di-blot supaya meninggalkan stain saja pada bibir.  Yang suka dengan efek ombré, tinggal isi bagian tengah bibir setelahnya.

IMG_80911

I can’t wait to get more colors of this line! Saya sudah mengincar warna Flash Pink, Flair Magenta, Twinkle Coral dan Luminous Red *cough*. Nggak heran, deh, kalau lipstick ini jadi salah satu produk Laneige yang paling laris di Korea.

Tell me, have you tried one of Laneige Serum Intense Lipsticks?  Do you love it as I do? Warna apa yang paling menarik perhatian?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment